14 Tempat Wisata Kuliner di Bali Murah Meriah

Tempat Wisata Kuliner di Bali – Bali adalah sebuah kota yang masuk kawasan negara Indonesia. Bali sangat terkenal dengan wisata alam, terutama keindahan pantainya yang menjadi pusat perhatian banyak wisatawan dari berbagai belahan dunia yang rela datang untuk mengunjungi kota Bali ini.

Selain tempat wisata yang terbilang sangat menakjubkan, kawasan ini juga memiliki banyak tempat wisata kuliner murah di Bali. Segala fasilitas pengunjung tercukupi di Bali sehingga menjadikan Bali semakin populer. Pengunjung yang datang terus bertambah banyak dari hari ke hari. Pengunjung yang datang pun tidak hanya dari Indonesia saja, bahkan dari mancanegara juga ikut memadati kota ini. Tempat wisata kuliner yang lezat tentunya akan membuat para wisatawan semakin betah untuk tinggal lebih lama di pulau Bali.

Tempat wisata kuliner Bali murah meriah dan rasa menu yang enak adalah incaran bagi banyak orang. Kuliner Bali lengkap dengan suasana yang menawan. Uniknya kuliner bali banyak yang melayani pembeli 24 jam. Luar biasa kan! Sehingga pengunjung tidak akan merasa kelaparan dalam waktu yang lama, apalagi diwaktu malam hari saat rasa lapar sedang melanda.

Pada artikel kali ini kami akan mengajak anda untuk mengelilingi tempat wisata kuliner di Bali yang wajib dikunjungi. Berikut penjelasannya;

Bali Strawberry Farm and Restaurant

bali-strawberry-farm-and-restaurant

Instagram by @kartika.rhdyt

Tempat wisata Bali terkenal ini merupakan sebuah agrowisata strawberry yang terletak di jalan raya Baturiti, Bedugul. Jadi di tempat ini, setelah anda selesai menikmati menu makanan yang tersedia, anda dapat menikmati keindahan lokasi sekitar dengan mengelilingi tempat agrowisata strawberry.

Wilayah Badugul merupakan daerah dataran tinggi yang sangat cocok uintuk di tanam buah strawberry. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya buah strawberry yang tumbuh dengan segar dan berbuah banyak. Untuk menu makanan yang tersedia di sini adalah makanan yang tetap menggunakan bahan dasar strawberry, itulah sebabnya wisata kuliner Bali halal murah ini disebut dengan Bali Strawberry Farm and Restaurant. Menu makanannya seperti es krim strawberry, nasi goreng strawberry, kue strawberry, dan milik shake strawbery. Soal rasa tak perlu diragukan lagi kelezatannya.

Warung Mami

warung-mami

Instagram by @warungmami_khasindonesia

Warung Mami adalah salah satu warung yang terkenal di kota Bali. Warung Mami berlokasi di jalan Uwuta II No. 30 X, Jimbaran, Kuta. Wisata kuliner di Kuta Bali yang satu ini menawarkan kerang bakar yang lezat. Tidak hanya kerang saja, di sini juga menghadirkan menu seafood lain seperti udang yang juga kami rekomendasikan kepada anda.

Baru ngebayangkan saja, kita seperti sudah terhipnotis dengan kelezatannya ya. Anda dapat datang ke sini bersama keluarga dan teman-teman kerja. Harga seporsi kerang bakar adalah Rp. 150.000,- yang dapat dinikmati bersama-sama oleh 4 orang.

F.R.E.A.K Coffee

freak-coffee

Instagram by @crazynomads

Wisata kuliner Bali malam hari yang tak kalah unik adalah F.R.E.A.K Coffee. Lokasinya terletak di Jalan Silang Karang, Singekerta, Tebongkang, Ubud. Café coffee yang satu ini menghadirkan lokasi yang nyaman dan santai untuk anda nikmati bersama keluarga atau rekan kerja anda, walaupun lokasi interior ruangan tak begitu luas.
Meskipun terbilang kecil, lokasi ini menghidangkan kopi dan makanan dengan harga sangat terjangkau. Anda hanya cukup mengeluarkan uang mulai dari tarif Rp. 20.000,- sampai Rp. 35.000 untuk menikmati secangkir kopi atau minuman non-coffee. Jadi tempat wisata kuliner di Bali yang murah ini tidak hanya dikhususkan untuk pengunjung yang menyukai coffee, bagi anda yang kurang menyukai minuman coffee, anda dapat mencoba menu lainnya yang tersedia.

Bebek Goreng Laka Leke Hideaway Restaurant

bebek-goreng-laka-leke-hideaway-restaurant

Instagram by @sonyatsai

Ingin berkunjung ke tempat wisata kuliner halal di Bali yang membuat anda menjadi kenyang? Masih berada di Ubud, yang berlokasi di jalan Nyuh Kuning. Lokasinya berdekatan dengan Monkey Forest Ubud. Tempat wisata kuliner yang satu ini menyuguhkan suasana yang tenang dan nyaman. Sangat cocok untuk agenda makan besama keluarga untuk lebih meningkatkan kasih sayang dan keakraban bersama di Bali.

Wisata kuliner di Bali ini menawarkan menu makanan berupa bebek yang diolah menjadi berbagai macam masakan seperti bebek goreng, dan lain-lain. Di restaurant ini juga menyediakan coconut cake yang sangat lezat dari laka leke yang digunakan sebagai cuci mulut. Untuk seporsi desert dari menu bebek, tarif yang dibayar sekitar Rp. 100.000,- Soal rasa, tak perlu diragukan lagi.

Bale Udang Mang Engking

bale-udang-mang-engking

Instagram by @pinkovencakes

Bagi anda pecinta udang, kiranya wisata kuliner Bali murah enak yang satu ini perlu anda coba. Bale Udang Mang Engking menyajikan kuliner udang yang beraneka ragam. Lokasiya terletak di jalan Nakula 88, Sunset Road, Kuta.

Selain menghidangkan aneka kuliner udang, restaurant ini juga menyediakan tempat yang memberikan suasana nyaman dan asri. Sangat cocok tentunya jika kita menikmati aneka masakan udang dengan suasana yang nyaman. Tentunya akan membuat selera makan kita bertambah karena kita dapat makan dengan santai.

Karena suasana tempat yang nyaman ditambah dengan hidangan makanan yang lezat, sehingga para pengunjung ketagihan untuk terus datang dan makan di sini. Harga seporsi makanan berkisar antara Rp. 25.000,- sampai Rp. 100.000,- sedangkan untuk minumnya berkisar antara Rp. 15.000,- sampai Rp. 35.000,-

Warung Indonesia

warung-indonesia

Instagram by @polinalama

Rumah makan yang satu ini cukup terkenal pula di Bali. Rumah makan ini disebut juga dengan warung Indonesia. Lokasi wisata kuliner warung Indonesia terletak di sebuah Gang bernama Gang Ronta. Tepatnya berada di jalan Poppies Lane II, Kuta.

Seperti namanya, semua menu makanan yang ditawarkan di sini adalah murni makanan Indonesia. Menu makanan yang disajikan seperti sop buntut, ayam, bebek, dan ikan goreng. Harga yang ditarafkan juga tergolong relatif. Hanya dengan membayar senilai Rp. 15.000,- sampai dengan Rp. 44.000,- anda sudah dapat menikmati makanan yang ada di warung Indonesia. Untuk jenis minumannya, anda cukup membayar senilai Rp. 9.000,- sampai Rp. 17.000,- rasa dahaga pun akan kembali lega.

Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku

nasi-ayam-kedewatan-ibu-mangku

Instagram by @rinoboekik

Tempat wisata kuliner di Bali yang ini tidak pernah sepi pengunjung. Restaurant ini bernama Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku. Lokasinya terletak di jalan Kedewatan 18, Ubud. Menu yang dihadirkan di sini adalah satu paket berisi ayam, nasi, sate lilit, sambal kacang teri, telur, sambal pedas, serta urap. Komplit sekali bukan!

Tempat makan di kosep lesehan. Jadi pengunjung yang datang ke sini dapat lebih bersantaui sambil menikmati makanan yang telah di suguhkan.Selain menawarkan dengan tarif yang murah, tempat ini menyediakan lokasi wisata yang nyaman. Terlebih lagi, makanan yang dihidangkan mempunyai rasa yang lezat. Alasan tesebutlah yang membuat tempat ini selalu dipadati pengunjung yang datang ke Bali.

Itulah ke-9 tempat wisata kuliner Bali. Jika anda berkunjung ke Bali, rasanya rugi jika anda melewatkan menu makanan lezat yang tersedia. Tapi, perlu diingat bagi anda yang beragama muslim harus lebih hati-hati dalam memilih makanan. Pastikan makanan tersebut berbahan dasar halal dan sistem pengolahannya di proses secara halal.

tempatwisataindonesia.id
Review
5
/* */