9 Tempat Nongkrong Asik di Surabaya Harga Mahasiswa

0

Tempat Nongkrong di Surabaya – Dari dulu Surabaya telah menjadi sebuah tempat tujuan wisata yang sering sekali mendapat kunjungan dari wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Seperti misalnya wisata kuliner yang menghadirkan berbagai menu masakan yang bisa di dapatkan di Surabaya.

Surabaya terkenal dengan sebuah kota industri. Walau terkenal sebagai kota Industri, akan tetapi Surabaya juga menyuguhkan banyak lokasi yang biasa dijadikan tempat berkumpul khususnya kalangan muda. Tempat semacam ini disebut tempat nongkrong.

Ingin mencari tempat nongkrong asyik di Surabaya yang buka pada waktu siang atau malam hari? Karena banyaknya jenjang sekolah terdapat di sini, tak heran tempat-tempat nongkrong semakin banyak di buat orang sebagai ladang usaha. Tempat-tempat tersebut tersebar di Surabaya bagian barat, timur, selatan, dan utara.

Berikut ini beberapa tempat nongkrong enak di Surabaya yang bisa dijadikan sebagai referensi anda, diantaranya yaitu:

Hutan Mangrove Wonorejo

hutan-mangrove-wonorejo
Instagram by @taniadriano

Hutan mangrove adalah lokasi yang sangat terkenal di Surabaya. Di tengah kota yang memiliki jumlah yang sangat padat yang jumlahnya hampir sama dengan Jakarta ternyata menyimpan hutan Mangrove Wonorejo.

Suasana hutan yang ditimbulkan adalah suasana alam yang memiliki udara sejuk dan terlihat sangat asri. Anda dapat melakukan kegiatan duduk-duduk santai di bawah pohon sambil menikmati pemandangan hutan atau berjalan-jalan mengamati keadaan hutan mangrove.

Untuk dapat nongkrong di wisata Surabaya Hutan Mangrove Wonorejo, anda akan dikenakan tiket Rp. 25.000,- untuk setiap pengunjung.

Taman Bungkul

taman-bungkul
Instagram by @novitaquink

Taman Bungkul adalah sebuah taman yang sangat terkenal di Indonesia. Bahkan pada tahun 2013 taman Bungkul dinobatkan sebagai taman terbaik se Asia. Pengunjung yang datang ke sini berasal dari kalangan muda sampai pada kalangan berkeluarga.

Kunjungi :  28 Daftar Tempat Wisata di Pacitan yang Wajib Dikunjungi

Hebatnya, untuk memasuki kawasana tempat nongkrong di Surabaya 24 jam taman Bungkul, anda tidak dikenakan biaya sedikitpun alias gratis. Hal inilah yang membuat pengunjung senang sekali datang ke sini ngongkrog bersama keluarga, terutama di akhir pekan. Taman Bungkul juga menyediakan tempat jajan yang menjual aneka macam jajanan ringan sampai menu berat dengan harga yang murah. Jadi, nongkrong di sini sangat murah.

Rumah Makan Tempo Doeloe

rumah-makan-tempo-doeloe
Instagram by @pujikurniasari18

Tempat nongkrong murah di Surabaya lainnya yang cukup terkenal yaitu Rumah Makan dengan harga yang tergolong ekonomis. Jika anda datang ke sini, anda tidak perlu datang ke sini secara formal karena konsep rumah makan ini bertemakan santai. Pada rumah makan tempo doeloe ada 2 jenis tempat duduk, ada yang duduk di atas kursi yang telah di sediakan beserta mejanya, dan ada juga yang memilih duduk lesehan sambil menikmati suguhan yang tersedia.

Es Krim Zangrandi

es-krim-jangrandi
Instagram by @savvanny25

Tempat nongkrong di Surabaya harga mahasiswa yang satu ini adalah tempat di mana anda dapat bersantai sambil menikmati menu es krim yang telah tersedia. Banyak varian es krim yang dapat anda coba. Soal rasa anda tak perlu ragu lagi, karena es krim di sini memberikan rasa yang lezat untuk dihidangkan. Tak heran jika nongkrong di sini tak pernah sepi pengunjung.

Konon ceritanya wisata kuliner Surabaya ini dulunya memang sudah menjadi tangkringan orang Belanda dan sekarang café ini menjadi tangkringan umum dimana siapa saja boleh datang dan menikmati menu andalan mereka es krim.
Anda tak perlu khawatir, harga es krim Jangrandi mematok harga yang murah meriah. Ditambah lagi dengan kelezatan es krim dan jug tempatnya yang nyaman. Wajarlah jika kita melihat banyak orang yang menyerbu tempat yang satu ini.

Kunjungi :  22 Tempat Wisata Menarik di Jambi yang Terkenal

Domicilie Kitchen and Lounge

domicilie-kitchen-and-lounge
Instagram by @domicilesby

Di jalan Sumatera terdapat sebuah restoran yang bernama Domicillie Kitchen and Lounge yang sangat populer di kota Surabaya. Tempat ini sangat elegant dengan gaya restoran yang sangat berkelas. Tempat ini cocok dijadikan tempat tongkrongan sambil menikmati menu yang tersedia di restorant ini.

Menu yang tersedia di sini juga memiliki rasa yang sangat lezat. Walaupun harga yang ditawarkan saat berkunjung ke sini lebih mahal dari pada di luaran sana, tapi anda akan merasa puas dan tidak akan menyesal berkunjung ke tempat nongkrong di Surabaya free wifi.

Surabaya Town Square

surabaya-town-square
Instagram by @missremajaindonesia

Tempat nongkrong di Surabaya terbaru berikutnya adalah di Surabaya Town Square. Masyarakat Suraaya biasa menyebutnya sebagai tempat Sutos. Tempat ini selalu ramai diserbu pengunjung yang datang, terutama bagi wanita yang hobi shopping. Karena di Surabaya Town Square tersedia banyak perlengkapan yang dapat anda beli.

Selain sebagai tempat belanja, Surabaya Town Square memiliki sebuah bioskop yang menjadikan tempat ini lebih menarik. Nonton film yang bermanfaat bersama dengan teman-teman, saudara, dan keluarga tentunya adalah hal menyenangkan. Bagi anda yang tengah berada di Surabaya, tak ada salahnya anda mencoba untuk mengunjungi tempat belanja yang satu ini untuk mencari oleh-oleh yang dapat anda bawa pulang.

Keiko

keiko
Instagram by @andrywicaksono

Keiko merupakan salah satu tempat nongkrong malam di Surabaya, khususnya bagi para pemuda. Di café initersedia beberapa menu andalan berupa kopi yang dihidangkan dengan berbagai varian.

Kopi yang disuguhkan memiliki cita rasa tinggi serta harga yang ditawarkan sangat bersahabat dengan kantong mahasiswa, sehingga menjadikan tempat ini ramai di datangi para pengunjung. Ditambah lagi keadaan tempat yang sangat elegant sehingga membuat anda betah berlama-lama berada di sini. Di sini anda bisa mengajak teman-teman anda untuk menikmati hidangan kopi yang sangat lezat.

Kunjungi :  Mendaki Gunung Lawu? Kunjungi Juga Cemoro Sewu Magetan

Yang membuat café di sini unik adalah tampilan kopi yang diberikan dibentuk bermacam-macam gambar, seperti gambar bunga, dan lain-lain, dimana gambar tersebut menggugah selera anda untuk segera menyantap kopi yang telah tersedia.

Jembatan Suramadu

jembatan-suramadu
Instagram by @suramadubridge

Jembatan Suramadu adalah jembatan yang menghubungkan antara pulau Sumatera dan Madura. Jembatan Suramadu sangat terkenal karena dibangun dengan ukuran yang tergolong lebih panjang dibanding dengan jembatan-jembatan lain pada umumnya yang dibangun oleh pemerintah Indonesia.

Seiring berjalannya waktu, tempat ini sekarang sering dijadikan sebagai tempat nongkrong di Surabaya malam hari oleh anak muda dan juga keluarga. Mereka yang datang ke sini ingin melihat langsung keindahan kota Surabaya melalui atas jembatan ini. Ada pula yang datang ke sini untuk mengabadikan gambar jembatan yang dibangun sangat mewah dan elegant ini. Selain menikmati keindahan, saat anda duduk di atas jembatan Suramadu ini maka anda merasakan angin yang berhembus sepoi-sepoi.

Taman Mundu

taman-mundu
Instagram by @tamankota.sub

Taman ini terletak di jauh dari pusat kota Surabaya. Taman ini cukup nyaman dijadikan sebagai tempat nongkrong bersama teman-teman atau keluarga anda. Bagaimana tidak, taman Mundu dilengkapi dengan playground untuk anak-anak. Ditambah lagi dengan air mancur dan lampu yang menghiasinya sehingga akan nampak sangat berkesan. Anak-anak pastinya akan sangat menyukai tempat ini.

Taman Mundu menyediakan pemandangan yang segar. Keadaan yang nyaman dapat melepaskan rasa lelah anda akibat pekerjaan yang rerlalu melelahkan.

Itulah tadi 9 tempat nongkrong di Surabaya murah. Semoga artilkel ini bagi kita semua.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.

/* */