Surganya Wisata Indonesia

52 Tempat Nongkrong Murah di Malang yang Romantis

0
52 Tempat Nongkrong Murah di Malang yang Romantis
Nilai Artikel Ini

Tempat Nongkrong di Malang – Malang merupakan sebuah kota yang cukup maju dan menjadi tempat yang kaya akan pemandangan alamnya indah yang dapat memanjakan mata kita. Selain menghadirkan keindahan wisata Malang, di kota ini juga banyak terdapat tempat-tempat hits yang ada dapat kita jumpai di kota-kotanya.

Saat anda ingin mencari tempat nyantai untuk melepas rasa penat akibat bekerja seharian, banyak tempat-tempat yang dapat anda kunjungi. Anda bisa melakukan traveling ke luar daerah. Atau jika keadaan tidak memungkinkan, seperti waktu libur yang tidak panjang, maka anda dapat mencari tempat nongkrong untuk bersantai yang ada di sekitar anda.

Berikut ini adalah tempat nongkrong asik di malang yang dapat anda kunjungi;

The 1920 Café

the-1920-cafe
Instagram by @sinyofebri

Sebagai tempat pertama yang akan kami rekomendasikan kepada anda adalah The 1920 Café. Tempat nongkrong di kota Malang beralamat di jalan Kadada No. 7. Tempat ini cocok buat anda yang capek kerja lalu mengajak pasangan resmi anda untuk bersantai di sini.

The 1920 café buka mulai pukul 12.00 sampai pukul 22.00. Tempat ini terus ramai oleh para pengunjung yang datang. Karena selain menyediakan tempat yang nyaman serta ditemani menu-menu yang sangat lezat yang ditawarkan di café ini. Menu andalan di café ini adalah es kirim dengan bentuk yang imut-imut. Es Krim yang tersedia seperti Sunday ice matchadan es krim toko oen.

Selain menjual es krim sebagai menu andalan di sini juga terdapat menu lain yang tergolong makanan berat seperti steak dan juga jenis makanan ringan.

Pos Ketan Legenda Batu

pos-ketan-legenda-batu
Instagram by @dewisilfasafira

Kota Batu, Malang merupakan sebuah tempat yang menjual aneka makanan berbahan ketan. Tak heran jika kedai ini disebut sebagai Pos Ketan Legenda Batu. Untuk mendapatkan tempat ini anda dapat berkeliling ke wisata Batu Malang di Alun-alun kota.

Kunjungi :  Keliling di Ekowisata Taman Air Tlatar Boyolali Jateng

Ketan-ketannya yang lezat akan menemani waktu santai anda di kedai ini sehingga anda akan merasa betah untuk berlama-lama di sini. Berbagai macam ketan menu dengan bahan dasar ketan dihadirkan di café ini dengan menawarkan harga yang cukup terjangkau. Bagaimana, apakah anda tertarik? Langsung saja kunjungi tempat nongkrong di batu Malang ini.

Café Monopoli

cafe-monopoli
Instagram by @monopoli_mlg

Café Monopoli terletak di jalan Merabu No. 21, Malang. Di café ini pengunjung akan disuguhkan dengan pemandanganyang bagus, dimana saat anda memandangnya akan menenangkan pikiran anda yang lagi bingung, lelah, dan lemas yang tercampur aduk menjadi satu.

Menu yang ditawarkan tempat nongkrong di Malang malam hari kepada anda di café Monopoli ini beraneka ragam. Jadi anda bisa memilih sesuka anda sesuai selera. Walaupun café ini tergolong berkelas dengan tampilan desain tempat yang menarik dan luas, menu makanan serta minuman yang enak, akan tetapi harga yang dipatok terbilang ekonomis.

Bagi anda yang ingin membawa keluarga atau teman-teman untuk acara jumpa kangen di sini sepertinya tempat ini cocok dijadikan tempat nongkrong yang nyaman.

Warung Susu

warung-susu
Instagram by @an_thomas

Tempat nongkrong murah di Malang berikutnya yang ngetren adalah Warung Susu atau biasa akrab disapa masyarakat dengan sebutan WarSu dapat menjadi pilihan anda yang cocok untuk nongkrong. Di sini menghadirkan suasana tempat yang nyaman. Selain tempat yang nyaman, aneka menu makanan dan minuman yang dihidangkan membuat anda ketagihan untuk terus mencicipinya.

Soal tarif, anda tak perlu khawatir karena makanan dan minuman yang disediakan memiliki harga yang sangat terjangkau sehingga tak akan membuat dompet anda mengecil seketika. Untuk dapat sampai di sini, anda harus menuju ke jalan Cokelat No. 29, Malang.

Kunjungi :  Pemandangan Cantik Pantai Cahaya Weleri Kendal

Bunchebead

Bunchbead
Instagram by @Bunchebead

Tempat nongkrong di Malang murah meriah yang kami rekomendasikan berikutnya adalah Bunchbead. Lokasinya berada di Ruko Ditas, Jalan Kavling 19, Dinoyo, Malang. Yang menjadi menu andalan di sini adalah es krim.

Rasa es krim yang ditawarkan di sini yaitu strobery, cokelat, dan fania. Dengan kombinasi bahan-bahan pilihan berupa wafer, cake and roll, dan beberapa farian lainnya mampu menjadikan menu es krim mwnjadi sangat lezat dan nyaman. Yang lebih menarik lagi adalah di café ini anda dapat melihat secara langsung proses pembuatan es krim dengan tangan-tangan handal.

Harga yang ditawarkan cukup bervariasi, mulai dari harga Rp. 11.000,- sampai dengan harga Rp. 25.000,- Café ini dibuka mulai pukul 11 siang dan dengan jam 11.00 malam.

Alun-Alun Kota Malang

alun-alun-kota-malang
Instagram by @camera_ku

Alun-alun yang berada di kota Malang sangat cocok bagi anda yang sedang menikmati masa liburan anda atau untuk menghilangkan rasa penat akibat beraktifitas seharian. Di sini anda bisa nongkrong bersama keluarga atau teman-teman sambil menikmati indahnya pemandangan yang disuguhkan di tempat ini.

Alun-alun kota Malang merupakan tempat nongkrong di Malang live music yang asyik dan murah meriah. Karena pengunjung yang datang ke sini tidak dikenakan biaya. Selain gratis nongkrong di tempat ini, di sekitar alun-alun banyak banyak menjual aneka kuliner Malang yang tentunya sangat digemari para pengunjung yang datang.

Di sini banyak burung dara yang bebas memarkirkan diri di alun-alun. Sungguh pemandangan yang sangat menarik. Melihat banyaknya burung dara di alun-alun, suasana tempat yang nyaman, kuliner yang lezat, dan tempat yang bersih segar adalah kegiatan nongkrong yang menyenangkan. Tak heran jika tempat ini selalu ramai di datangi para pengunjung.

Kunjungi :  Biaya Backpaker ke Pulau Sangiang Anyer Banten

Madam Wang Secret Garden

madam-wang-secret-garden
Instagram by @heroeheru

Tempat nongkrong yang ke 7 bernama Madam Wang Secret Garden. Saat anda tiba di sini, anda akan diguhuhkan dengan pemandangan yang cantik, sehingga suasana yang indah ini dapat menarik anda untuk berjalan-jalan terlebih dahulu menikmtai keindahan alam dari pada memilih langsung duduk di kursi yang tersedia.

Di café Madam Wang Secret Garden ini, anda pun akan kembali dibuat bingung untuk memilih tempat duduk yang tersedia di bagian dalam ruangan atau tempat duduk yang di luar ruangan. Karena tempat duduk yang tersedia di café ini memberikan pesona yang sama-sama mengasyikan, dimana pada tempat duduk di dalam memberikan kesan nyaman dan hangat, sedangkan tempat kursi di dalam memberikan kesan romantis. Benar-benar suasana homey dan romantis.

Anda dapat nongkrong di sini bersama istri / suami, dikarenakan Cafe Madam Wang Secret juga merupakan tempat nongkrong di Malang yang romantis. Sangat cocok untuk memupuk rasa cinta, terutama pasca berantem atau ngambek dengan pasangan halal anda.

Untuk mendapatkan menu makan yang berat, di sini tersedia menu gudeg khas Yogyakarta. Namun, bagi anda yang tak menginginkan makanan berat (terlalu kenyang), anda dapat memilih menu apple strudel.

Madam Wang Secret Garden adalah sebuah tempat yang terletak di jalan Temoloyo 12, Malang. Menu makanan yang tersedia di café ini berkisar antara Rp. 15.000,- sampai Rp. 30.000,-

Itulah tadi 7 tempat nongkrong di Kota Malang. Semoga apa yang telah disampaikan di artikel kali ini dpat bermanfaat nbagi kita semua. Yang jelas, Malang adalah sebuah kota yang menampilkan keindahan serta kreatifitas para pemuda.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

/* */