Surganya Wisata Indonesia

85 Tempat Nongkrong 24 Jam di Jogja Dekat Malioboro

0
85 Tempat Nongkrong 24 Jam di Jogja Dekat Malioboro
Nilai Artikel Ini

Tempat Nongkrong di Jogja – Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menikmati keindahan kota Jogja adalah duduk santai menikmati keindahan pemandangan sekitar. Dalam bahasa sehari-hari, kegiatan tersebut dinamakan nongkrong.

Jogja merupakan sebuah kota maju yang menghadirkan banyak tempat tongkrongan dan bisa anda jadikan sebagai tempat nyantai bersama keluarga atau teman-teman kita.

Jika anda capek mengitari wisata di Jogja kemudian mencari tempat nongkrong yang asyik, ada banyak pilihan yang bisa anda jadikan sebagai acuan dan alternatif anda. Tempat nongkrong di Jogja dekat malioboro paling ramai dikunjungi.

Dan berikut ini akan kami paparkan nama-nama tempat nongkrong asik di Jogja yang telah kami rangkum untuk membantu anda menemukan tempat yang nyaman untuk berkumpul bersama saudara, teman, dan bahkan keluarga.

Secret Garden Coffee & Chocolate

secret-garden-coffee-chocolate
Inatagram by @treewahyu

Tempat nongkrong malam di Jogja pertama yang kami perkenalkan bernama Scret Garden Coffee & Chocolate. Tempat ini menyediakan tempat yang sangat romantis di tengah-tengah keramaian kota Jogja. Hal ini dibuktikan dengan tempat yang ditawarkan memiliki suasana outdoor yang menggunakan desain perpaduan antara arsitektur Jawa dan Eropa yang dihiasi dengan gazebo-gazebo berwarna putih ala Eropa dengan taman yang sangat hijau nan cantik sekali.

Anda dapat pergi ke sini dengan istri atau suami tercinta anda atau bahkan datang ke sini bersama anak-anak. Bisa anda bayangkan betapa senangnya anak-anak. Scret Garden Coffee & Chocolate berlokasi di daerah Wirojobran dekat SMA Negeri 1, Yogyakarta.

Soal menu yang ditawarkan, tempat ini lebih menampilkan kepada menu khas barat seperti secret purple, pasta, nasi goreng keju, crispy chicket steak, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kunjungi :  Explore 27 Tempat Wisata di Pekanbaru dan Sekitarnya

Soal harga, anda tak perlu khawatir karena tempat nongkrong enak di Jogja ini menghidangkan makanan dengan tarif cukup murah, yaitu harga mulai dari Rp. 22.000 anda sudah dapat memanjakan keluarga tercinta anda.

Legend Coffee

legend-coffee
Instagram by @legendcoffee

Legend Coffee adalah sebuah tempat yang masuk dalam daftar salah satu tempat nongkrong di Jogja harga mahasiswa paling favorit. Lokasinya berada di daerah sekitar Malioboro, tepatnya di Kota Baru. Yang lebih membuat tempat ini ramai didatangi para pengunjung adalah café ini buka mulai dari pagi, siang, sore, hingga malam hari, sehingga tempat ini mudah dikenal oleh masyarakat luas.

Selain itu, menu yang tersedia di Legend Coffee memiliki rasa yang lezat dan dilengkapi dengan fasilitas berupa wifi gratis bagi para pelanggan, sehingga anda tetap dapat browsing dan bersantai duduk menikmati keindahannya.
Arsitektur yang dihasilkan oleh Legend Coffee adalah arsitektur khas Belanda dengan memberikan sentuhan yang unik, elegant, serta tetap memiliki desain khas anak muda yang terkesan menyukai warna yang meriah.

Soal harga menu yang ditawarkan, anda tak perku khawatir karena di sini harga yang dipatok tergolong bersahabat sehingga sangat mengerti dengan keadaan dompet. Bagi para pelajar yang datang ke sini, tempat ini tak hanya menjadi tempat nongkrong murah di Jogja aja, akan tetapi para pelajar yang datang ke sini biasanya browsing untuk mengerjakan tugas bersama-sama.

Yang lebih unik lagi, selain memberikan fasilitas wifi gratis, legent coffee juga menghadirkan fasilitas lainnya seperti bilyar mini, soccer table, kamabol, dart games, PS3 dan Nitendo yang dapat dimanfaatkan oleh para pengunjung.

Kedai 24

kedai-24
Instagram by @zakiaelmuarrifa

Daerah Jogja yang banyak terdapat jejeran café ada di daerah Seturan. Salah satu café terkenal yang ada di sana adalah kedai 24. Kedai 24 menjadi salah satu kedai favorit yang banyak dikunjungi masyarakat sekitar pada malam hari dan pagi hari. Hal ini dikarenakan kedai ini termasuk tempat nongkrong 24 jam di Jogja yang buka untuk memuaskan para pelanggannya dengan berbagai menu hidangan sehingga para pengunjung senang datang ke sini kapan saja.

Kunjungi :  Eksotisme Air Terjun Cantik Curug Dengdeng Tasikmalaya

Terlebih lagi, menu yang disajikan di kedai 24 disajikan dengan nama-nama yang unik. Semua menu yang ditawarkan juga dipatok dengan harga yang sangat murah yaitu sekitar Rp. 2.000,- sampai Rp. 8.000,- Murah kan! Tidak hanya murah saja, tempat ini juga memberikan fasilitas free wifi. Hal tersebutlah yang membuat anak muda senang datang ke tempat nongkrong di Jogja 24 jam ini untuk menyantap hidangan yang tersedia sambil nyantai dan online.

Vito Café

vito-cafe
Instagram by @vito_cafe

Tempat nongkrong sekaligus wisata kuliner Jogja selanjutnya yang bisa anda datangi adalah Vito Café. Beralamat di jalan Raya SerutanNo. 399 A, Yogyakarta, café ini memadukan antara konsep café dan internet. Pengunjung yang datang ke sini sudah pasti di fasilitasi oleh Vito Café berupa wifi yang sangat kenceng dan suasana yang nyaman. Jadi, tempat ini bisa jadi solusi anda yang sedang membutuhkan koneksi cepat.

Vito Café memiliki bangunan dengan 2 lantai, dimana pada ruangan lantai 1 digunakan sebagai café dan pada lantai 2 digunakan untuk warnet. Menu makanan dan minuman telah banyak di siapkan untuk memanjakan lidah anda, yang akan membuat anda betah lama-lama berada di sini. Ditambah dengan koneksi internet yang super cepat, jadi membuat anda semakin betah. Tapi ingat ya, tetap ingat waktu pulang.

District Dining and Coffee Factory

district-dining-and-coffee-factory
Instagram by @cafedistrict

Tempat nongkrong di Jogja malam hari berikutnya adalah District Dining and Coffee Factory. Café yang satu ini cukup terkenal di kalangan masyarakat Yogya. Banyak pengunjung datang ke sini terutama pada malam hari. Bagaimana tidak, para pengunjung yang datang ke sini akan difasilitasi free wifi.

Lokasi cafe District Dining and Coffee Factory berada di Plaza Seturan. Waktu tempuh sekitar 15 menit dari Malioboro, Yogyakarta. Café ini siap menemani anda bersama keluarga atau teman anda selama 24 jam.

Kunjungi :  Wahana Komplit Batu Night Spectacular Malang

Untuk menu makanan dan minuman yang dihidangkan di sini tergolong menu berat, dimana menu nya ada yang merupakan menu khas Indonesia dan juga ada menu khas barat. Jadi anda bisa memilih sesuai selera anda.

Selain menyediakan fasilitas free wifi, pengunjung juga disuguhkan dengan giant screen yang bisa digunakan untuk nonton bareng di café ini. Sehingga banyak pengunjung melakukan kegiatan nonton bareng di sini terutama saat musim main bola, terlebih lagi saat pertandingan sepak bola yang dimainkan oleh perwakilan TimNas, hampir bisa dipastikan tempat ini akan ramai dikunjungi para penonton.

Belum berhenti sampai di situ saja, café ini juga menjadi tempat ngopi romantis di Jogja yang mana pada hari Senin, Rabu, dan Minggu juga menyediakan live acoustic yang tentunya dapat menghibur para penonton. Anda bisa bayangkan berbagai tempat nongkrong di Jogja live music ini memiliki fasilitas untuk menarik pengunjung kan, menu makanan dan minuman yang tersedia juga lezat, dan tempat yang disediakan bersih dan nyaman, membuat para pengunjung selalu berdatangan dan betah berada di sini.

Itulah tadi 5 tempat nongkrong di Jogja murah meriah. Jika anda sedang berada di Yogyakarta dan ingin mencari tempat nyantai bersama keluarga atau rekan anda tak ada salahnya anda mencoba berkunjung di tempat-tempat berikut di atas sambil menikmati menu yang ditawarkan di tempat-tempat tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

/* */