26 Tempat Nongkrong Romantis di Jakarta Murah Meriah

0

Tempat Nongkrong di Jakarta – Jakarta merupakan pusat ibukota Indonesia yang tentunya sudah merupakan sebuah kota modern dengan jumlah penduduk yang bisa dikatakan padat. Kita bisa melihat gaya hidup masyarakat Jakarta telah bergeser ke era baru yang cendrung lebih santai dan menikmati gaya hidup.

Hal ini dapat dibuktikan dengan semakin banyaknya masyarakat yang senang kumpul bareng bersama teman-teman atau bahkan dengan saudaranya dalam mengisi waktu luang atau dapat disebut dengan kegiatan nongkrong.

Kegiatan nongkrong merupakan sebuah kegiatan yang membudaya bagi sebagian orang untuk mengisi waktu santainya. Di tempat nongkrong sekelompok teman atau saudara dapat menikmati makanan atau minuman sambil ngobrol bersama-sama membicarakan pengalaman masing-masing atau sharing tentang pekerjaan u/saling bertukar pendapat.

Karena kegiatan nongkrong banyak diminati masyarakat Jakarta, tak heran jika di Jakarta terdapat banyak tempat nongkrong yang menampilkan sesuatu yang unik dengan tujuan agar menarik para pelanggan.

Jika anda termasuk orang yang sedang mencari tempat nongkrong di Jakarta, pada artikel kali ini kami akan memberikan rangkuman kepada anda tentang beberapa tempat nongkrong di Jakarta yang dapat anda kunjungi. Berikut pemaparannya:

Filosofi Kopi

filosofi-kopi
Instagram by @filosofikopi

Apakah anda penggemar novel atau film layar lebar? Jika ia, mungkin anda pernah membaca novel terkenal karangan Dee Lestari dengan judul Filosofi cinta atau bahkan menonton film yang dibintangi Chico Jerico dan Rio Dewanto.

Nah, tempat nongkrong asik di Jakarta Filosofi Kopi ini menawarkan nuansa ngopi persis seperti dalam film dan novel yang populer ini. Lokasi tepatnya Filosofi Kopi terletak di jalan Melawai VI, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Selain sebagai tempat ngopi di Jakarta yang nyaman untuk bersantai, tentunya Filosofi Kopi juga menyediakan berbagai macam menu yang lezat serta menawarkan harga yang ekonomis. Tak ketinggalan pula Filosofi Kopi menawarkan kopi sebagai menu andalannya.

Kunjungi :  Kunjungi Tempat Selfie Terkeren di Umbul Manten Klaten

Harga menu makanan dan minuman yang dihidangkan sangat ekonomis, mulai dari kisaran Rp. 18.000,- sampai Rp. 40.000,-. Tertarik untuk datang ke sini, silahkan langsung cusss… untuk datang ke sini.

The Reading Room

the-reading-room
Instagram by @alandrugs18

Anda ingin membaca buku dengan suasana tenang tapi ada makanan dan minuman yang tersedia di atas meja baca anda? Yup, The Reading Room adalah tempat nongkrong di Jakarta Selatan yag cocok untuk anda. Selain mendapat wawasan karena membaca, anda juga dapat menikmati cemilan lezat yang tersedia di sini.

Sejarah munculnya tempat nongkrongan yang satu ini berawal dari kecintaan Richard Oh (seorang pemilik kafe) yang menyediakan banyak sekali buku layaknya perpustakaan hingga ia mempunyai ide cemerlang untuk menciptakan tempat nongkrong seperti ini.

Menu makanan dan minuman yang disediakan disini dijamin murah dan lezat. The reading room dijadikan sebagai tempat nyemil sambil membaca buku dengan suasana yang tenang dan nyaman.

Tempat nongkrong unik di Jakarta ini juga dijadikan sebagai tempat kumpul penulis dan sastrawan terkenal juga loh untuk mencari inspirasi dan ide-ide cemerlang yang akan mereka keluarkan. Mereka adalah Ayu Utami, Eka Kurniawan, Joko Anwar, dan masih banyak lagi.

Untuk dapat mengunjungi tempat ini, anda harus datang ke alamat The Reading Room yang terletak di jalan Kemang Timur No. 57, Jakarta Selatan. Cafe ini mulai buka pada pukul 10.00 WIB.

Warung Nagih

warung-nagih
Instagram by @warungnagih

Warung Nagih merupakan tempat nongkrong di Jakarta malam hari. Dari namanya saja sudah bikin kita penasaran bukan? Mari kita intip apa saja yang diberikan Warung Nagih sehingga membuat pengunjung ketagihan datang ke sini.

Kedai ini terletak di jalan kapten Tendean No. 41, Jakarta Selatan. Banyak cemilan enak yang ditawarkan di sini, seperti roti bakar, pisang bakar, roti maryam, french fries, sampai olahan mie yang tentunya menu-menu yang tersedia sangat cocok untuk tempat nongkrong.

Kunjungi :  Berwisata Keluarga ke The Legend Waterpark Kertosono

Warung nagih ini buka mulai pukul 16.30 WIB. Warung ini tidak pernah sepi pengunjung, bahkan sering sekali pengunjung yang datang tidak kebagian meja karena deretan meja sudah penuh dengan pengunjung. Oleh sebab itulah tempat ini layak disebut sebagai warung nagih.

Uniknya, tempat ini selalu meluncurkan menu-menu baru yang membuat anda ketagihan untuk terus datang ke sini. Penasaran? Silahkan datang ke sini untuk merasakan sensasinya.

Roti Bakar Eddy

roti-bakar-eddy
Instagram by @novhacaem

Bagi anda yang menyukai menu roti bakar, anda bisa menikmati roti bakar di kedai Roti Bakar Eddy yang terletak di jalan Raden Patah No. 11, Blok M, Kebayoran Baru. Selain menawarkan roti bakar sebagai menu andalannya, di tempat Roti Bakar Eddy juga menampilkan menu-menu berat lainnya yang bukan hanya memberikan rasa kenyang tapi juga menghidangkan wisata kuliner Jakarta dengan rasa yang lezat, seperti nasi uduk, nasi goreng, mie goreng, dan jenis makanan lainnya.

Kelebihan mengunjungi kedai Roti Bakar Eddy adalah anda tidak hanya dapat merasakan nikmatnya menu yang disajikan. Akan tetapi anda juga dapat nongkrong di kedai ini karena tempat yang disediakan cocok untuk anda yang ingin kumpul sama teman-teman. Tempatnya ada dua tipe yaitu outdoor dan indoor dimana pada outdoor terdapat tempat duduk yang diatasnya ditutupi payung besar dan berjajar dengan rapi.

Untuk harga anda tak perlu khawatir karena di sini menawarkan harga yang sangat terjangkau untuk setiap menu yang ditawarkan.

Sop Duren Addict

sop-duren-addict
Instagram by @sopdurenaddict

Tempat nongkrong berikutnya ada di Sop Duren Addict. Tempat ini cocok bagi anda pecinta duren. Anda akan dibuat tidak pernah bosan untuk mencicipi raja buah yang dibuat oleh kedai ini.

Kunjungi :  Ketep Pass Magelang, Obyek Wisata Alam Kegunungapian

Menu andalan di kedai Sop Duren Addict adalah sop duren. Sesuai dengan namanya, sop duren memikat hati para pelanggannya. Tak heran jika tempat ini selalu ramai pengunjung, terutama bagi durian lovers. Dijamin anda tidak akan kecewa saat menyantap hidangan sop duren yang lezat ini. berminat untuk mengunjunginya? Lokasi Sop Suren Addict berada di jalan Tebet Utara Dalam No. 13, Jakarta Selatan. Biasanya tempat ini buka mulai pukul 12.00 sampai pukul 22.00 WIB.

Taman Suropati

taman-suropati
Instagram by @fachrikeriwil

Jika dari tadi kita membicarakan tempat nongkrong yang tujuan utamanya adalah menghidangkan aneka makanan dan minuman dimana mereka menyediakan wadah bagi para pengunjungnya, Taman Suropati ini menjadi tempat nongkrong romantis di Jakarta.

Di Taman Senopati ini anda dapat duduk nyantai di kursi yang telah tersedia di bawah pohon hijau yang rindang dan menyejukkan. Pergi berkunjung ke taman Senopati bersama keluarga anda sambil bersenang-senang menikmati keindahan pemandangan taman Suropati tentunya adalah hal yang sangat menyenangkan. Anda juga dapat berolahraga, seperti jogging atau bermain bersama anak di taman. Tapi ingat jaga kebersihan ya!

Untuk dapat mengunjungi tempat nongkrong di Jakarta 24 jam Taman Senopati, anda harus menuju ke jalan taman Suropati, RT. 5 / RW. 5, Menteng, Jakarta Pusat.

Itulah 6 tempat nongkrong di Jakarta yang kami rekomendasikan untuk anda. semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita semua.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.

/* */