27 Tempat Nongkrong 24 Jam di Jakarta Selatan

0

Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan – Gaya hidup warga Indonesia, khususnya ibu kota Indonesia yaitu Jakarta telah mengalami pergeseran menuju era modern yang cenderung lebih santai dan menikmati gaya hidup. Hal tersebutlah yang membuat semakin banyaknya orang yang gemar berkunjung ke wisata jakarta selatan dan bersantai menikmati waktu luang yang dikenal dengan istilah nongkrong.

Belakangan ini kegiatan nongkrong seolah telah menjamur sehingga tempat nongkrong banyak ditemui orang-orang yang senang bersantai sambil menikmati hidangan makanan dan minuman sambil ngobrol dengan teman-teman. Karena kegiatan nongkrong sudah sangat diminati masyarakat, tak heran jika sekarang banyak terdapat tempat nongkrong asik di Jakarta Selatan. Ditambah lagi tiap-tiap tempat nongkrong berusaha semaksimal mungkin untuk menarik pelanggannya. Mulai dari menyediakan tempat yang nyaman dan bersih, juga menyediakan fasilitas tambahan seperti wifi atau tempat bermain anak-anak.

Bagi anda yang sedang mencari tempat nongkrong asyik, pada artikel kali ini kami akan memaparkan tempat nongkrong enak di Jakarta Selatan. Simak baik-baik ya!

1/15 – One Fifteenth Coffee

one-fifteenth-coffee
Instagram by @115coffee

1/15 – One Fifteenth Coffee adalah sebuah café yang menyediakan kopi sebagai suguhan untuk para pengunjung dengan mengutamakan cita rasa tinggi. Jika anda termasuk coffee lover, nggak ada salahnya anda mencoba datang ke café yang satu ini. Berlokasi di Jakarta Selatan, kopi yang dihidangkan di sini mampu menarik perhatian para pengunjungnya.

Café ini diberi nama 1/15 karena diambil dari metode penyajian kopi, dimana menggunakan rasio 1 : 15 para pengunjung dapat menikmati kopi dengan rasa paling ideal. Area tempat nongkrong di Jakarta Selatan malam hari ini tergolong luas jika dibandingkan dengan lainnya. Desain interiornya minimalis dan elegant.

Pada café kopi lainnya mulai buka café mereka pada siang hari, sedangkan pada café One Fifteenth Coffee benar-benar ingin memanjakan para pecinta kopi dengan cara membuka café mereka mulai pukul 07.00 – 21.00 WIB. Café ini buka setiap hari dari Senin – Minggu.

Kunjungi :  Kisah Mistis di Balik Keindahan Lawang Sewu Semarang

The Reading Room

the-reading-room
Instagram by @nityawlndr

Tempat nongkrong yang kedua adalah The Reading Room. Jika dilihat dari namanya sekilas mungkin yang ada dalam pikiran anda adalah tempat untuk memaca. Namun, kenyataannya tempat ini adalah sebuah café. Tempat nongkrong di kemang Jakarta Selatan yang satu ini memberikan sentuhan nuansa berbeda dari tempat nongkrong yang lainnya. Dengan menyuguhkan hidangan kopi dan menyediakan fasilitas rumah baca. Jadi, di sini anda dapat nongkrong dan menikmati secangkir kopi yang lezat sambil membaca. Banyak buku-buku yang tersedia di sini layaknya perpustakaan mini.

Café The Reading Room berada di jalan Kemang Timur Rasa No. 57, Jakarta Selatan. Konsep yang diusung oleh café ini adalah konsep books, lounge, dan screening room. Tempat nongkrong ini cocok sekali buat anda dan teman-teman dalam mendiskusikan berbagai hal atau menghasilkan ide-ide cemerlang. Uniknya, buku-buku ini dapat dibeli pengunjung dengan kisaran harga Rp. 50.000,- sampai harga Rp. 150.000,- The Reading Room mulai buka pada jam 10.00 pagi.

Never Been Better

never-been-better
Instagram by @dewithemis

Never Been Better adalah sebuah café yang berlokasi di jalan Kemang Selatan Nomor 31, Kemang. Café Never Been Better mengusung konsep industrial dimana semua prabotan yang ada merupakan hasil dari daur ulang. Unik kan!
Menu masakan yang disajikan berupa masakan Indonesia maupun masakan internasional. Masakan Indonesia yang disajikan di sini berupa mie rebus tektek, nasi goreng, dan aneka snack.

Harga yang dipatok di café Never Been Better kisaran di bawah Rp. 100.000,- pada hari Senin sampai Kamis, café ini mulai buka pada pukul 11.00 – 24.00, sedangkan pada hari Jumat – Minggu buka pada pukul 11.00 – 03.00 dini hari.

Kunjungi :  Sandboarding di Gumuk Pasir Parangkusumo Jogja

FJ On 7

fj-on-7
Instagram by @fjrestaurants

Apakah anda ingin mencari tempat nongkrong dengan suasana baru? Anda bisa mencoba tempat nongkrong yang satu ini. Tempat ini bernama FJ On 7. Alamat café ini berada di Colony Building 7th Floor Jalan Kemang Raya Nomor 6 A.

Yang membuat tempat ini unik dari yang lainnya adalah interior di desain semi outdoor yang dihiasi dengan penuh tanaman hijau. Suasana yang ditimbulkan adalah suasana segar, teduh, bersih, dan nyaman. Anda akan betah kumpul di sini bersama keluarga atau rekan-rekan anda untuk berbincang-bincang.

Menu makanan yang disajikan di sini cukup beragam, mulai dari Western, Asian, European, dan Indonesia Food. Harga minuman yang ada di sini mulai dari Rp. 40.000,- sedangkan harga makanan yang disajikan mulai dari Rp. 63.000,-

Pasar Santa

pasar-santa
Instagram by @satyobimophotography

Pasar Santa adalah sebuah lokasi yang dipenuhi banyak tempat nongkrong seperti kafe atau stand makanan. Pasar ini menjadi tempat nongkrong 24 jam di Jakarta Selatan yang terletak di jalan Cisanggiri II.

Rata-rata café yang ada di sini menjual menu makanan dessert, kopi, dan camilan. Jadi anda tinggal memilih café mana yang akan anda kunjungi sesuai dengan selera anda. Nuansa nongkrong yang ada di Pasar Santa ini tergolong nyaman dengan pelayanan yang memuaskan, menyediakan tempat yang bersih, dan menu makanan yang disajikan di sini tergolong lezat.

Trafique Coffee

trafique-coffee
Instagram by @trafiquecoffee

Tempat nongkrong Trafique Coffee merupakan tempat yang cukup populer di Jakarta Selatan. Café ini termasuk jenis café yang bisa dikatakan sangat luas dan lebih cocok disebut dengan rumah kopi. Alamat Trafique berada di jalan hang Tuah Raya No. 9, Blok M.

Tempat nongkrong Trafique Coffee ini beroperasi mulai pukul 08.00 sampai pukul 20.00 WIB. Dengan desain interior yang sangat indah serta nyaman, dan jarak antara kursi satu dengan yang lainnya tidak terlalu dekat membuat tempat ini banyak diincar para pengujung yang datang untuk mencari suasana yang tenang. Tempat ini cocok sekali untuk bekerja dan juga nongkrong bersama. Kisaran harga menu yang disajikan di sini mulai dari Rp. 15.000,- sampai Rp. 100.000.-

Kunjungi :  31 Tempat Wisata di Purwokerto yang Hits dan Ramai Dikunjungi

Anomali Coffee

anomali-coffee
Instagram by @anomalicoffee

Anomali Coffee adalah sebuah café yang sangat digandrungi masyarakat di Jakarta Selatan, khususnya bagi pecinta kopi. Café Anomali Coffee berlokasi di jalan Kemang Raya No. 72G, Kemang. Kafe ini menjadi salah satu coffee shop favorit bagi para pecinta kopi karena café ini menyuguhkan berbagai farian kopi khas Indonesia. Mulai dari kopi Aceh Gayo sampai Flores Bejawa.

Anomali Coffee menediakan tempat ngopi yang enak dan tenang dengan interior bangunan unfurnish. Hebatnya, di sini anda bisa berkesempatan untuk melihat langsung proses pembuatan kopi yang berada di lantai 1. Jadi, anda akan mendapat informasi langsung melalui pengamatan tentang cara pembuatan kopi. Salah satu menu kopi yang paling terkenal di café Anomali Coffee adalah Crème Brulee Caramel Coffee dengan harga Rp 44.000,-

Kiranya itulah tadi 7 tempat nongkrong murah di Jakarta Selatan yang asyik untuk dikunjungi. Walaupun masih banyak tempat nongkrong di Jakarta Selatan yang 24 jam yang belum bisa kami sebutkan semua, setidaknya 7 tempat di atas mewakili tempat-tempat yang lainnya. Semoga bermanfaat dan memperluas pengetahuan kita bersama.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.

/* */