34 Tempat Nongkrong 24 Jam di Bandung yang Hits

0

Tempat Nongkrong di Bandung – Bandung merupakan sebuah kota yang sangat indah dan nyaman untuk ditinggali. Taukah anda apa alasannya? Sebab kota Bandung memiliki warga yang terkenal cantik (bagi cewe) dan ganteng (bagi cowo) yang murah senyum, serta ramah tamah terhadap banyak orang. Selain itu terkenal dengan wisata kuliner dan tempat wisata alam di Bandung.

Bagi anda yang bosan dengan suasana biasa atau sedang dalam pikiran capek, dan anda ingin memnghibur diri dengan cara bersantai dan menikmati angin segar, di Bandung terdapat banyak tempat yang bisa anda jadikan sebagai tempat nongkrong.

Berikut ini adalah tempat nongkrong di bandung yang hits, diantaranya:

Pino Pizza

pino-pizza
Instagram by @pinopizzaindonesiabandung

Pizza merupakan makanan asli yang Itali yang sangat digemari masyarakat Indonesia. Karena banyaknya peminat pizza, Bandung juga menyediakan tempat nongkrong yang menjual menu pizza. Jadi anda dapat menyantap pizza di Pino Pizza.

Lokasi tempat nongkrong di bandung yang cozy terletak di jalan Buah Batu, Bandung . Tempat ini memiliki desain ruang yang menarik. Pada dinding terlukis pepohonan yang ditumbuhi beberapa helai daun, layaknya sedang berada di musim gugur. Tempat ini secara keseluruhan menawarkan suasana yang hangat karena warna yang ditampilkan merupakan kolaborasi dari warna putih, cokelat, dan hitam.

Anda dapat menikmati pizza di Pino Pizza bersama rombongan anda, baik keluarga ataupun teman. Karena di tempat nongkrong di bandung yang keren ini tersedia kursi dan sofa ukuran panjang. Beragam menu pizza ditawarkan di sini seperti pizza jamur, pizza tuna, pizza keju, dan pizza ayam dengan harga yang cukup terjangkau. Jadi, anda bisa menikmati aneka pizza sambil ngobrol bersama rombongan anda.

Nasi Goreng Mafia

nasi-goreng-mafia
Instagram by @pinopizzaindonesiabandung

Bagi anda yang ingin nongkrong sambil menikmati nasi goreng yang lezat, kali ini kami akan mengajak anda ke Nasi Goreng Mafia. Dengan mengambil nama yang unik, nasi goreng mafia sukses membuat pengunjung penasaran dengan cita rasa yang disuguhkan.

Kunjungi :  21 Daftar Tempat Wisata di Ungaran Terbaru dan Ramai Dikunjungi

Bumbu yang dimasukan dalam menu nasi goreng berasal dari rempah-rempah asli Indonesia dengan cita rasa khas yang sesuai dengan lidah orang Indonesia yang memiliki rasa pedas, enak, dan bikin ketagihan. Tak heran jika tempat nongkrong di bandung murah ini selalu ramai dikunjungi masyarakat Bandung dari berbagai kalangan.

Nasi Goreng Mafia terletak di jalan Dipati ukur No. 51, Bandung. Nama menu-menu yang tersedia di sini sebenarnya agak seram kalo kita dengar, seperti godfather, gengster, preman, dan lain sebagainya. Harga Nasi Goreng Mafia sangat berfariasi mulai dari Rp. 11.000,- sampai Rp. 17.000,- Yang lebih menarik lagi, di sini tersedia diskon hingga 30% bagi anda yang menggunakan fiestapoin. Café ini memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggannya dengan siap sedianya mengantarkan ke rumah anda apabila anda tidak bisa datang ke café ini. Anda tinggal telepon saja dan pesanan akan di antarkan sampi rumah anda.

Waroeng Setiabudhi

waroeng-setiabudhi
Instagram by @ndunkteacher

Warung Setiabudhi menjadi tempat nongkrong di Bandung yang murah. Di café ini tersedia menu yang berupa surabi dengan berbagai macam aneka rasa yang berbeda-beda, ada yang rasa gurih dan ada pula yang rasa manis. Harga yang dipatok pun juga tergolong sangat murah, yaitu sekitar Rp. 3.000,- sampai Rp. 11.500,- sesuai dengan menu yang dipesan.

Bagi anda yang tidak ingin menikmati surabi, ditempat nongkrong ini anda dapat menikmati menu lainnya seperti bakso, pangsit, mie ayam, mie batagor dan aneka menu lainnya. Lokasi waroeng setiabudhi terletak di jalan Setiabudhi No, 175, Bandung.

Tempat nongkrong di Bandung yang enak dan murah ini didesain dari kayu sehingga memberikan kesan hangat nan klasik namun tetap modis. Pastinya tempat ini cocok untuk nongkrong bersama teman-teman anda atau keluarga tercinta.

Kunjungi :  Sejarah dan Lokasi Pantai Parangtritis Bantul Yogyakarta

Kafe Burangrang

kafe-burangrang
Instagram by @loekito1824

Bagi anda yang penat setelah beraktifitas seharian, anda dapat bersantai di café Burangrang. Café yang satu ini terbilang sangat unik dan cocok dijadikan sebagai tempat nongkrong untuk mengurangi rasa penat anda setelah seharian beraktifitas.

Tempat nongkrong malam di Bandung Café Burangrang terletak di jalan Kolonel Masturi KM. 11, Cisarua, Bandung. Ada banyak menu yang ditawarkan. Akan tetapi menu yang paling terkenal di sini adalah ayam bakar bambu betutu. Harga yang ditawarkan di sini berkisar antara Rp. 45.000,- sampai Rp. 100.000,- Walaupun harga yang ditawarkan tergolong agak mahal, namun hal ini sangat seimbang dengan pemandangan alam yang sangat indah dihadirkan di sini, dimana nampak suasana pegunungan yang indah dan romanitis. Benar-benar tempat yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong bersama suami / istri anda atau big family dan kawan-kawan.

Bakso Istighfar

bakso-istighfar
Instagram by @putrinorimaki

Anda pecinta bakso? Nah, bagi anda pecinta bakso, cobalah bakso istighfar ini. kenapa disebut bakso istighfar? Karena bakso ini berukuran sangat besar, dimana beratnya hampir 1,5 kg atau sebesar bola voli. Untuk dapat menghabiskan 1 bakso istighfar ini, setidaknya harus 5 orang yang menyantapnya.

Bakso istighfar ini didirikan pada tahun 2010 dan sudah memiliki 10 cabang sampai sekarang. Hal ini menunjukkan bahwa bakso ini banyak mendapat respon positif dari para pelanggannya. Bagi anda yang sedang berada di Bandung dan ingin menikmati bakso istirghfar, langsung saja datang ke alamat Bakso Istighfar yang terletak di jalan Pasteur, tepatnya di belakang Bandung Trade Center (BTC).

Hal yang unik dan menantang anda adalah, bagi yang bisa menghabiskan bakso istighfar satu porsi selama 1 jam seorang diri maka tidak akan dipungut biaya alias gratis. Harga 1 porsi bakso istighfar senilai Rp. 80.000,-
Bagi anda yang datang seorang diri dan tidak sanggup menghabiskannya, anda bisa memesan bakso yang berukuran kecil. Karena tempat nongkrong di Bandung malam hari ini juga disediakan bakso ukuran normal.

Kunjungi :  Tiket Masuk dan Rute Pantai Ngobaran Gunung Kidul Yogyakarta

Bebek Goreng Haji Slamet

bebek-goreng-haji-slamet
Instagram by @de_liannasoetion

Bebek goreng Haji Slamet adalah menu yang sangat terkenal di kota Bandung. Karena memiliki jumlah penggemar di Jogja dan Solo, sehingga warung makan ini membuka cabang kembali di Bandung. Beralamat di jalan Lodaya 105, Bandung.

Tempat nongkrong ini menawarkan menu berupa bebek goreng yang lezat dan berbeda dari yang lainnya. Harga bebek goreng berkisar antara Rp. 18.000,- sampai Rp. 85.000,- Tempat warung makan Bebek Goreng Haji Slamet ini menyediakan tempat makan di meja dengan duduk santai di kursi dan juga lesehan.

Dapur Dapahati

dapur-dapahati
Instagram by @deckyoi

Tempat nongkrong terakhir yang kami perkenalkan adalah Dapur Dapahati. Karena Bandung merupakan kota yang cukup dingin sehingga menyantap hidangan yang hangat-hangat sangat cocok. Di sini anda bisa menikmati sop buntut yang menjadi menu andalan di sini.

Tempat ini bahkan ramai dikunjungi selebriti lho karena rasa sop buntut yang terbilang joss. Penasaran untuk mencobanya? Silahkan datang ke wisata kuliner Bandung rumah makan Dapur Dapahati yang terletak di jalan Cipaganti No. 146, Bandung.

Itulah tadi 7 tempat nongkrong di Bandung yang wajib untuk anda kunjungi. Menarik-menarik bukan ? Silahkan dicoba!

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.

/* */