Surganya Wisata Indonesia

14 Tempat Ngopi Romantis di Jogja 24 Jam

0
14 Tempat Ngopi Romantis di Jogja 24 Jam
Nilai Artikel Ini

Tempat Ngopi di Jogja – Kopi merupakan salah satu minuman yang banyak disukai oleh orang-orang di seluruh dunia dari beragai kalangan. Begitu banyaknya penyuka kopi, hingga menjadikan sebuah bisnis yang layak dipertimbangkan bagi sebagian orang. Hampir di setiap daerah dapat kita temui sebuah coffee shop.

Sebuah coffe shop atau kedai kopi biasanya mempunyai ciri khas, dimana mereka mempunyai barista yaitu julukan seorang ahli pembuat kopi yang sudah terlatih dalam hal menyeduh dan membuat berbagai jenis kopi dan rasa yang berfariasi. Selain itu, ciri khas kedai kopi yang didominasi menu coffe blend dan original coffee, serta untuk melengkapinya ditambah beberapa jenis makanan.

Jogja merupakan sebuah kota yang penduduknya padat dengan keadaan kota yang tergolong sudah sangat maju. Apalagi kota Jogja disebut-sebut sebagai kota pelajar, banyak anak-anak dari berbagai penjuru kota memilih untuk menempuh dan melanjutkan pendidikan di sini.

Kedai kopi biasanya menjadi tempat ngopi sambil nyantai bersama rekan, sahabat, dan keluarga. Mereka yang datang berasala dari kalangan anak muda mahasiswa(i), komunitas pelajar, keluarga yang tinggal di Jogja, nahkan turis asing yang berwisata. Apabila anda sedang berada di Jogja dan sedang mencari tempat ngopi yang memiliki cita rasa tinggi, pada artikel kali ini kami akan membantu anda memberikan beberapa referensi tempat ngopi terbaik di Jogja yang bisa dijadikan sebagai rujukan anda. Berikut penjelasannya:

Blackbone Coffee

blackbone-coffee
Instagram by @nurfaizah1812

Blackbone coffee adalah sebuah kedai kopi yang cukup terkenal di Jogja. Lokasi kedai beralamat di jalan Kaliungan (Jakal) km. 5,2 sedikit masuk ke timur. Tempat ngopi di Jogja malam hari ini mudah untuk anda temukan. Tempat yang disajikan tergolong kecil tapi karena rasa kopi yang dihidangkan sangat lezat dan tempatnya nyaman sehingga banyak pengunjung yang datang untuk bersantai menikmati kopi, terutama pada malam hari.

Kunjungi :  Penginapan dan Tiket Masuk ke Pantai Bagedur Banten

Kedai Kopi (Keiko)

Kedai-kopi
Instagram by @keiko_uii

Tempat ngopi yang satu ini memiliki ciri unik sehingga berbeda dengan kedai kopi lainnya, dimana interior yang ditampilkan terkesan jadul. Tujuan Keiko memberikan suasana jadul adalah untuk membangkitkan suasana nostalgia.

Kopi yang paling banyak digemari pengunjung yang datang ke tempat ngopi di Jogja murah ini adalah kopi Toraja, kopi Flores, dan kopi Gayo.

The Bean’s Lab

the-beans-lab
Instagram by @beanslab

Tempat ngopi yang satu ini berada di kawasan Tugu, Jogja. Tempat ngopi ini sudah cukup terkenal dikalangan warga Jogja yang bernama Bean’s Lab. Lokasi yang disediakan tergolong mungil tapi terlihat unik. Bagaimana tidak, interior yang ditampilkan sangat kalem dengan perangkat yang terbuat dari kayu sehingga menjadikan tempat ini lebih tenang dan anda akan merasa relax saat duduk berlama-lama.

Selain tersedianya area indoor, tempat ngopi romantis di Jogja yang satu ini juga tersedia area outdoor bagi anda yang ingin merasakan kesegaran angin sekaligus menikmati pemandangan sekitar sambil bersantai menikmati secangkir kopi yang tersedia di sini.

Warung Kopi Bardiman

warung-kopi-bardirman
Instagram by @warkopbardiman

Warung kopi Bardiman adalah sebuah warung kopi yang memberikan pelayanan ekstra kepada pelanggannya dengan menjadi salah satu tempat ngopi di Jogja 24 jam. Lokasinya berada di Seturan, Jogja. Dengan thema warung kopi, tempatnya cukup terang, bersih, serta didesain dengan warna kayu alami pada dinding akan membuat suasana warung kopi menjadi lebih nyaman. Ditambah lagi dengan rasa kopi yang lezat yang membuat para pengunjung ketagihan untuk datang ke tempat warung kopi Bardiman.

Warung Kopi Blandongan

warung-kopi-blandongan
Instagram by @arasyamri

Warung kopi di Jogja yang juga memiliki banyak pelanggan adalah warung kopi Blandongan. Berlokasi di jalan Sorowajan Baru No. 11, Banguntapan, Jogja, tempat ini menyuguhkan menu kopi sederhana seperti kopi hitam, kopi susu, serta kopi instran. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau dengan suasana terbuka sehingga sangat enak untuk tempat bersantai sambil ngopi dan menikmati udara segar.

Kunjungi :  85 Tempat Nongkrong 24 Jam di Jogja Dekat Malioboro

Hal tersebutlah yang membuat warung kopi blandongan mendapat banyak apresiasi dari para pengunjung dan tempat ngopi di Jogja yang murah. Sehingga tak heran jika setiap hari terdapat banyak pengunjung berdatangan ke sini. Kedai kopi blondongan buka mulai pukul 08.00 sampai pukul 24.00. kebanyakan pengunjung berasal dari kalangan mahasiswa dan anak-anak muda lainnya.

Magista Coffee

magista-coffee
Instagram by @magistracoffee

Tempat ngopi yang satu ini menyuguhkan pemandangan yang sangat indah, dimana meja disusun secara rapi menyerupai meja bar. Saat anda memasuki kedai kopi ini, anda akan merasakan suasana yang sangat nyaman. Selain itu, kopi yang disuguhkan kepada anda juga memiliki rasa yang lezat dan sulit untuk dilupakan. Hal ini dikarenakan setiap pengolahan kopi selalu didukung oleh barista yang handal dalam meracik dan mengolah kopi. Anda juga ditawarkan dengan berbagai macam kopi-kopi terbaik yang siap menjadi menu favorit anda.

Kedai kopi ini bernama Magista Coffee. Sekarang kedai kopi Magista Coffee telah memiliki tiga cabang di Jogja karena permintaan para pelanggan yang semakin banyak dari waktu ke waktu.

Warung Kopi Semesta

warung-kopi-semesta
Instagram by @shofiamoeh

Warung kopi keren berikutnya yang ada di Jogja adalah Warung Kopi Semesta. Tempat ini beralamat di jalan Abu Bakar Ali No. 2, Kotabaru, Jogja yang berada di pusat koya Jogja. Tempat ngopi ini sangat cocok untuk anda yang membutuhkan tempat ngopi santai bersama teman-teman untuk berbagi pengalaman sehari-hari atau bertemu rekan kerja anda sambil membicarakan hal-hal penting mengenai pekerjaan.

Anda juga dapat bersantai sambil browsing karena di sini menyediakan free wifi. Harga yang ditawarkan di sini juga tergolong murah dan cocok untuk kantong kalangan mahasiswa sehingga warung kopi ini kebanyakan dikunjungi oleh kalangan muda atau para mahasiswa.

Kunjungi :  Wisata ke Kedung Pedut Water Park Alami

Black Canyon Coffee

black-canyon-coffee
Instagram by @glanzkanciid

Sebuah kedai kopi yang tak seru adalah Black Canyon Coffee yang terletak di jalan Babarsari Blok B-7 – B-10 Catur Tunggal, Depok, Sleman Jogja. Kedai kopi ini merupakan jaringan kedai kopi asal Thailand yang sudah terkenal dengan menu andalan mereka, yaitu kopi, minuman, serta makanan yang bercita rasa tinggi. Tak heran di sini banyak pengunjung berdatangan untuk menikmati menu yang tersedia di sini.

Bahan-bahan yang digunakan di sini menggunakan bahan dengan kualitas terbaik serta proses yang sehat. Biji kopi yang digunakan adalah jenis Arabica dengan menggunakan proses roasting serta brewing terbaik. Tak heran jika kedai Black Canyon Coffee menciptakan tempat ngopi enak di Jogja yang sayang untuk kita lewatkan.

Epic Coffee

epic-coffee
Instagram by @epic_coffee

Kedai kopi yang terakhir yang kami rekomendasikan kepada anda adalah Epic Coffee. Lokasinya berada di jalan Palagan Tentara Pelajar, Jogja. Tepatnya 100 meter disebelah utara hotel Hyatt. Kedai kopi yang satu ini menarif harga untuk secangkir kopinya berkisar antara Rp. 30.000,- ke atas.

Meskipun tergolong memiliki harga tinggi, tapi Epic Coffee ini benar-benar memberikan rasa yang menjanjikan. Itulah sebabnya mengapa kopi ini sangat terkenal dan mendapat banyak pengunjung setiap harinya.

Itulah tadi 9 tempat ngopi asik di Jogja, Mungkin saja masih banyak tempat ngopi lainnya yang tidak terrangkum pada artikel kali ini. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

/* */