Surganya Wisata Indonesia

Lokasi dan Tiket Masuk Pantai Tanjung Pasir Teluk Naga

1
Lokasi dan Tiket Masuk Pantai Tanjung Pasir Teluk Naga
Nilai Artikel Ini

Pantai Tanjung Pasir Teluk Naga – Jika Anda sedang berlibur ke Tangerang, jangan sampai Anda melewatkan salah satu destinasi wisata favorit di kota ini. Ya, ada pantai Tanjung Pasir Teluk Naga. Selain keindahan pantai ini yang terkenal, kamu juga mampir ke Pulau Untung Jawa di kepulauan Seribu. Penasaran di mana tempat pantai ini? Berikut adalah ulasan lokasi dan harga tiket masuk tanjung pasir teluk naga.

Pantai Tanjung Pasir Teluk Naga
Instagram by @syifa.i

Lokasi Pantai Tanjung Pasir Teluk Naga

Pantai Tanjung Pasir Teluk Naga berada di Kabupaten Tangerang, Banten. Lebih tepatnya letak Pantai Tanjung Pasir Teluk Naga berada di Tanjung Pasir, Teluknaga, Tj. Pasir, Teluknaga, Tangerang, Banten 15510. Atau masuk ke wilayah Kecamatan Teluknaga, 50 Km dari Tigaraksa. Tidak sulit mencari alamat Pantai Tanjung Pasir Teluk Naga. Sebab jarak dari pusat kota Tangerang ke pantai ini adalah sekitar 25 KM.

Untuk menuju ke pantai ini, jika kamu dari Tangerang kota, carilah arah bandara Soekarno-Hatta . jalan akses ke bandara Soekarno-Hatta biasa disebut dengan M1, meskipun nama jalan ini adalah jalan Surdharma.

Dari jalan tersebut, ambillah jalan terus ke arah utara. Nanti urang lebih 5 KM dari lokasi, sudah ada plang petunjuk untuk menuju ke arah Pantai Tanjung Pasir Teluk Naga. Selain itu jika Anda dari arah Jakarta, Pantai Pasir Teluk Naga juga bisa ditempuh melalui jalan tembus dari Kapuk atau lewat pasar Cengkareng, dengan kondisi jalan mulus

Pantai Tanjung Pasir Teluk Naga Banten
Instagram by @adi.001

Sesampainya Anda di pantai ini, Anda akan dibuat terperangah. Bukan hanya keindahan pantai ini yang akan membuat Anda terperangah, tapi tiket masuk pantai Tanjung Pasir Teluk Naganya juga. Indah sekali pantai yang berada di provinsi Banten ini.

Kunjungi :  Pantai Marina Semarang, Spot Terbaik Menyaksikan Sunset

Tiket Masuk Pantai Tanjung Pasir Teluk Naga

Anda hanya cukup mengeluarkan biaya tiket masuk sebesar Rp.5000 untuk per orangnya. Murah sekali bukan harga tiket masuknya? Namun jika Anda ke pantai ini dengan menggunakan kendaran, ada tarifnya sendiri untuk parkir. Parkirnya memang yang agak mhal di pantai ini. Untuk motor roda dua Anda dikenakan tarif parkir Rp.10.000. Untuk mobil, tarif parkir yang dipatok Rp.20.000.

Meskipun tarif parkir agak mahal, biaya tiket masuk yang dikenakan masih cenderung murah. Lagipula parkir dengan harga tersebut sudah didukung dengan area parkir yang luas. Parkiran yang luas ini tidak akan membuat Anda kebingungan kehabisan space untuk kendaraan Anda.

Wisata Alam Pantai Pantai Tanjung Pasir
Instagram by @jamal.er

Tempat parkir di pantai Tanjung Pasir Teluk Naga bisa menampung kurang lebih 200 unit mobil dan sekitar 500 unit motor. Dengan kapasitas yang cukup memadai tersebut, Anda tidak perlu khawatir menmbawa rombongan Anda berwista ke pantai ini. Anda bisa memilih tempat yang pas dan sesuai untuk memarkir mobil Anda .

Jadi jangan cemberut ya jika harga parkirnya cukup mahal. Sebab jika Anda sudah masuk ke dalam pantai ini, Anda akan merasa puas. Akan banyak Anda temukan keindahan alam dari berbagai spot yang bisa Anda buat selfie sebanyak-banyaknya. Nggak akan rugi deh jika Anda memilih pantai Tanjung Pasir Teluk Naga ini.

Fasilitas Pantai Tanjung Pasir Teluk Naga

Setelah Anda masuk ke pantai ini , dengan tiket masuk yang murah meriah tersebut Anda akan disambut dengan deburan ombaknya yang menyiur-nyiur. Jika Anda suka berenang, pantai ini cocok sekali untuk berenang tanpa takut akan terbawa ombak ataupun tenggelam.

Jika Anda tidak suka berenang, Anda bisa berwisata kuliner di pantai ini. Banyak sekali Warung-warung makan berjualan dengan menu Hidangan Seafood. Jadi jika Anda ke sini dan lupa membawa perbekalan yang cuku. Anda tidak perlu khawatir lagi, karena di tempat ini menyediakan warung makan dengan menu hidangan seafood.

Kunjungi :  29 Tempat Wisata di Pemalang Jawa Tengah Rekomended

Ada berbagai macam jenis makanan seafood yang dijual di sekitar Pantai Tanung Pasar Teluk Naga. Dan bukan hanya makanan saja yang dijual, ada pula berbagai macam jenis minuman seperti Es kelapa, Jus, Teh, dan Kopi.

Sunset di Pantai Tanjung Pasir
Instagram by @bagus_op

Sambil Anda menikmati hidangan kuliner di warung ini, ada baiknya nikmati pemandangan yang terhampar di Pantai Tanjung Pasir. Di sini Anda bisa mendengar suara ombak dan burung-burung yang berterbangan. Nuansa alam yang menyentuh ini akan nisacaya akan membuat Anda merasa nyaman dan betah berlama-lama di sini. Tempat yang paling solutif untuk mengilgkan penat Anda.

Selain menikmati wisata kuliner dengan aneka menu hidangan seafood. Anda juga bisa naik kapal motor. Fasilitas yang diberikan oleh pantai ini benar-benar full service, Anda tidak akan kecewa jika memilih untuk pergi wisata Pantai tanjung pasir teluk naga.

Nikmati berkendara di atas air dengan naik kapal motor. Rasakan sensasi yang berbeda dari berkendara kapal motor ini. Uniknya, dengan naik kapal motor ini Anda bukan hanya diajak bersenang-senang saja lho.

Keindahan Pantai Tanjung Pasir
Instagram by @longexpo_addiction

Anda juga bisa menyebrang pulau dari Pantai Tanjung Pasir menuju ke kepulauan Seribu yang berada tepat di seberang pantai. Wah, benar sekali peribahasa yang dikata, sekali mendayung dua pulau terlampaui. Jadi bukan hanya berkendara di atas air tapi juga bisa sedikit plesir ke pulau seberang.

Untuk menaiki kapal motor menuju pulau Untung Jawa di kepulauan Seribu, Anda hanya cukup mengeluarkan biaya Rp.50.000 untuk pulang pergi dari Tanjung Pasir – Pulau Untung Jawa – Tanjung Pasir.

Nah, setelah Anda sudah puas bermain-main dengan air pasti Anda ingin berbilas dengan air bersih kan? Jangan khawatir, pantai ini juga memberikan fasilitas toilet dan kamar mandi bilas. Nggak perlu Anda takut pulang dengan keadaan kotor-kotoran bercampur pasir. Sebab anda dapat membersihkan diri di tempat kamar mandi bilas yang disediakan dekat dengan mushola.

Kunjungi :  Pesona Bukit Cumbri Wonogiri Jawa Tengah

Mushola juga jadi fasilitas terakhir yang ada di pantai Tanjung Pasir Teluk Naga. Bagi Anda umat muslim, jika ingin seharian bermain ke pantai ini, tidak perlu bingung mencari tempat untuk sholat. Sebab tepat di bibir pantai terdapat sebuah mushola kecil untuk Anda yang ingin menunaikan ibadah shalat.

Jika Anda sudah berada di Tangerang, jangan lewatkan destinasi-destinasi wisata yang lain. Sebab masih banyak tempat wisata di Tangerang. Bukan hanya ada Pantai Tanjung Pasir Teluk saja. Apalagi Tangerang berada di provinsi Banten, banyak tempat-tempat wisata menarik lainnya di Banten.

Yang menarik dari Banten adalah Masjid Agung Banten. Bukan hanya arsitekturnya yang unik, tapi sejarah Masjid Agung Banten juga terbilang unik. Selain masjid Agungnya yang terkenal. Adapula tempat wisata pulau di daerah ini. Ada Pulau Sangiang Banten dan Pulau Tunda Serang Banten yang sebelumnya pernah kami bahas.

Seperti itulah yang bisa digambarkan dari lokasi dan tiket masuk Pantai Tanjung Pasir Teluk Naga. Berenang, bermain asri, naik kapal motor, menyeberang ke pulau lain, berwisata kuliner. Benar-benar paket yang lengkap untuk berlibur.
Selamat berlibur!

1 Comment
  1. Abigail Rental says

    Tengkiu infonya min.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

/* */