Surganya Wisata Indonesia

Mau Mbolang? Coba ke Landscape Eksotik Pantai Molang Tulungagung

0

Pantai Molang Tulungagung – Kalian ngaku traveler? Ingin traveling seorang diri? Nah udah saatnya nih kalian mbolang ke Tulungagung. Kabupaten yang memiliki destinasi dari keindahan wisatanya patut untuk kalian kunjungi.

pantai-molang
by instagram @dhedhy.88

Guys! jika liburan ke Tulungagung, kalian nggak akan melewati kesempatan untuk mengunjungi Pantainya kan? Pantai yang ngehits, kece, dan juga lokasinya nggak jauh dari Pantai Kedung Tumpang. Pantai Molang Tulungagung. Pantai ini merupakan tujuan favorit para traveler untuk berlibur. Letak Pantai Molang Tulungagung, di Desa Pucanglaban, Kecamatan Pucang Laban, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur secara nggak langsung berbatasan dengan Kabupaten Blitar, Guys!

pantai-molang-di-tulungagung
by instagram @adnanhidayat69

Untuk rute Pantai Molang dari Tulungagung nggak terlalu bagus dan agak sedikit rusak di beberapa tempatnya, namun jalan menuju Pantai yang searah dengan  jalan menuju Pantai Kedung tumpang ini relatif mudah dilalui kok dengan kendaraan beroda dua.

Lokasi Pantai Molang Tulungagung Map

Lokasinya kok sama dengan Pantai Kedung Tumpang? Yap, Pantai Pucanglaban Molang emang berada di daerah yang sama dengan Pantai Kedung Tumpang. Kedua Pantai ini searah sehingga jika kalian memutuskan untuk mbolang ke Pantai Molang, kalian bisa mampir berenang di kolam Angel’s Billabongnya Tulungagung. Sekali dayung dapat dua. Kalian dapat menikmati dua lokasi cantik dan itu sebuah keuntungan bagi kalian para mbolang. Keuntungan selanjutnya kalian dapatkan saat berkunjung ke Pantai tersebut, kalian akan merasakan suasana yang terkesan alami dengan udara segar dan paling terpenting belum banyak wisatawan yang datang ke sana. Pastikan kalian menjadi yang pertama untuk menyaksikan sudut-sudut cantik dari Pantai yang dapat di eksplor ini. Pantai ini memiliki ombak yang cukup besar. Nah kalian nggak disarankan untuk mandi di Pantainya hanya cukup mengabadikan keindahan alamnya.  Landscape berpasir putih serta jajaran karang yang begitu menarik ada disini. Dan kalau kebingungan menuju lokasi, belum banyak petunjuk arah jadi silakan gunakan aplikasi google maps ke arah location yang sudah kami cantumkan diatas.

Kunjungi :  Trip ke Pantai Pulau Peucang Pandeglang Banten

Kunjungi Tempat Wisata di Tulungagung Lainnya : 

Destinasi Pesona Alam Tersembunyi Pantai Sanggar Tulungagung
Pesona Menakjubkan Pantai Popoh Tulungagung
Trip To Surga Tersembunyi Pantai Coro Tulungagung Jawa Timur

Disamping semua hal tersebut, Pantai ini bisa di akses dengan beberapa rute umum. Kalau dari arah kota Blitar, rute yang umumnya dilalui adalah rute ke Desa Maron kemudian setelah kalian melihat pertigaan puskesmas Maron, kalian tinggal belok ke kanan dan menemukan pertigaan tersebut. Tengahnya terdapat miniatur candi di Desa Panggungduwet dan dari pertigaannya belok aja lagi dikit menuju Pasar Puser. Sebenarnya ya, Guys! ini juga merupakan rute menuju Pantai Kedung Tumpang loh. Letaknya emang berdekatan sih seperti yang tempatwisataindonesia.id bilang tadi.

pantai-molang-tulungagung
by instagram @duokoplakjalan2

Bagi kalian yang mbolang ke Pantai Molang dari arah Tulungagung, rute yang bisa kalian lewati adalah Pasar Ngunut ke selatan lalu Pasar Panjerejo, terus mengikuti jalan, nah sebelum masuk ke Desa Ngubalan, kalian belok ke arah selatan dan naik melewati jalanan yang cukup berkelok. Kalian cukup mengikuti jalannya hingga ketemu Pasar Puser terus ke selatan dan tada kalian sampai. Jika kalian merasa bingung bisa bertanya pada penduduk setempat kok. Jelasnya, Pantai ini merupakan destinasi alam yang masih jarang dijamah oleh para wisatawan, padahal keindahan dari alamnya begitu indah dan sayang untuk dilewatkan begitu aja. Jika tertarik berkunjung, silahkan cek langsung ke lokasi ya, Guys!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

/* */