Wahana Baru dan Harga Tiket Masuk Ocean Park BSD City

0

Ocean Park BSD City – Tangerang tidak hanya hadir sebagai kota industri dimana pabrik-pabrik berjejer merata, namun berbagai wahana wisata juga tersedia. Salah satu obyek wisata yang bisa didatangi bersama keluarga adalah Ocean Park BDS City. Obyek wisata yang satu ini menawarkan berbagai macam wahana permainan air yang seru dan mampu mengusir kepenatan pikiran. Berikut ini adalah informasi mengenai wahana, fasilitas serta harga yang ditawarkan dari salah satu water park terkenal di Indonesia ini.

Ocean Park BSD City
Instagram by @oceanparkbsd

Wahana Ocean Park BSD yang patut dicoba

Ocean park BSD City Kota Tangerang Selatan, Banten Indonesia merupakan taman air (water park) yang memiliki luas sekitar 8,2 hektar. Dengan luas tersebut, water park ini bisa menampung pengunjung sampai dengan 12.000 orang. Tak heran jika wahana yang disediakan pun bermacam-macam. Dari anak-anak hingga dewasa, semua bisa menikmati serunya bermain air. Berikut in adalah wahana-wahana terbaru yang disediakan oleh pengelola.

  • Slide n Fun

Wahana pertama yang ditawarkan adalah Slide n Fun yang digunakan untuk bermain seluncuran. Wahana yang satu ini cocok untuk menguji adrenalin dimana pengunjung akan bereluncur dari ketinggian 15 meter dan luas sepanjang 96 meter. Berteriak lepas akan membantu melepas semua penat yang ada di kepala. Tapi, bagi pengunjung yang memiliki gangguan jantung, tentu wahana ini tidak disarankan ya.

  • Racer Slider

Selain Slide n Fun, masih ada wahana berseluncur lainnya yang tak kalah seru. Wahana tersebut adalah racer slider yang memiliki spiral dengan bentuk lurus dan tajam. Sehingga kecepatan berseluncur akan lebih tinggi dibanding dengan Slide n Fun. Ada 4 jalur seluncuran yang memungkinkan para pengunjung untuk berbalapan Hal tersebut akan menambah keseruan bermain air disamping adrenalin yang terus berpacu.

  • Kolam Ombak
Kunjungi :  Wisata Terindah di Dunia Kediri Waterpark

Menikmati sensasi ombak kini tidak harus datang langsung ke pantai. Dengan mengangkat konsep laut lepas, kolam renang ocean park BSD memiliki ombak buatan. Ombak setinggi 1,5 akan datang dan menerjang selama 15 menit dalam interval 1 jam sekali. Setiap ombak akan datang, petugas yang berjaga akan menyalakan sirine untuk memberi peringatan. Pada saat itu, pengunjung bisa bergegas menuju ke area kolam tersebut.

  • Flying Tower

Wahana baru Ocean Park BSD adalah flying tower yang memiliki tinggi sekitar 13 meter. Ada 4 wahana yang terbilang ekstrim yaitu Shocking Quae, Wave Splash, Giant Swing, dan Stroom Scream. Di keempat wahana tersebut pengunjung akan menikmati sensasi yang berbeda dan dapat berteriak lepas. Meskipun terbilang ekstrim, namun soal keamanan pasti terjamin.

  • Splash Town

Untuk wahana yang satu ini, seluruh anggota keluarga bisa bermain air bersama-sama. Si kecil pun aman untuk bermain air diwahana ini karena tidak ada ombak yang yang didatangkan. Nikmati waktu bersama keluarga dan bercanda ria di splash town ini. Keakraban keluarga pun akan otomatis tercipta.

  • Lagoon The Bahama

Beda halnya dengan kolam ombak yang menghadirkan ombak buatan, di wahana Lagoon the Bahama pengunjung bisa merasakan air terjun buatan. Rasakan air terjun yang memijat-mijat badan dengan datang ke wahana yang satu ini. Dijamin, Pulang-pulang tubuh akan menjadi lebih segar dan bugar. Dan yang pasti semangat bertambah untuk menghadapi hari esok yang cerah ceria.

  • Kolam arus

Wahana yang satu ini adalah wahana pamungkas setelah beberapa wahana lain dicoba. Disini pengunjung bisa bersantai-santai ria duduk diatas pelampung yang mengapung. Wahana ini cocok untuk mengakhiri seluruh permainan air yang ada untuk mengembalikan tenaga.

  • Flying Fox
Kunjungi :  Sejuk dan Indahnya Kawasan Wisata Rembangan Jember

Bagi pengunjung yang tidak suka atau bosan dengan wahana air, flying fox bisa menjadi alternatif pilihan. Dari ketinggian 10 – 15 meter dan panjang sekitar 70 – 120 meter akan menghadirkan sensasi terbang yang berbeda. Melihat kemegahan dan keindahan water park dari ketinggian menjadi sensasi tersendiri. Selain flying Fox, masih ada wahana lain seperti bungee trampoline serta wahana seru dan cukup ekstrim lainnya.

Ocean Park BSD City Swim
instagram by @oceanparkbsd

Harga Tiket dan Jam Operasional Ocean Park BSD City

Tarif harga masuk Ocean Park BSD adalah Rp. 40.000 per kepala untuk hari biasa dan Rp. 75.000 untuk akhir pekan. Khusus untuk hari Selasa dan Rabu, pelajar dan mahasiswa yang datang dengan menunjukkan kartu tanda pelajar kan mendapat potongan harga tiket sebesar 50%. Jam buka Ocean Park BSD Kota Tangerang Selatan pada hari senin dampai dengan Jum’at adalah dari jam 11.00 sampai jam 19.00. Sementara untuk akhir pekan (Sabtu-Minggu) durasinya lebih lama yaitu dari jam 07.00 sampai 19.00.

  • Lokasi Ocean Park BSD City

Alamat ocean park BSD berada di Jl. Pahlawan Seribu, CBD Area, BSD City, Serpong Tangerang Selatan, Banten. Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi no telp ocean park BSD di line (021) 537 0009. Untuk penawaran serta promo Ocean Park Bsd Serpong serta info mengenai harga tiket ocean park BSD terbaru bisa mengunjungi website oceanpark.co.id

  • Fasilitas dan Akomodasi Ocean Park BSD City

Selain beragam wahana air yang menyenangkan, waterpark yang berada di Serpong ini juga memiliki beragam wahana lain yang tak kalah menyenangkan. Ada 4D theater yang bisa pengunjung nikmati untuk menonton film dengan senasi yang lebih menegangkan. Selain itu, adal wall climbing, space ball, dan fying rope yang juga memberi sensasi keserauan dari atas ketinggian. Untuk fasilitas ocean park BSD lain seperti restoran, ATM center, layanan kesehatan, wi-fi gratis, ruang khusus ibu dan anak, serta taman parkir yang luas juga tersedia.

Kunjungi :  Tempat Wisata Bersejarah Museum Sangiran Sragen yang Sangan Fenomenal

Tempat Wisata Sekitar Ocean Park BSD City

Taman Kota BSD
Taman Kota BSD Instagram by @salat_id

Terdapat banyak tempat wisata Tangerang dan sekitarnya selain dari Ocean Park BSD City yang menarik untuk di kunjungi. Seperti taman kota BSD 1 yang menawarkan ksejukan ditengah hiruk pikuknya kota industri. Taman tersebut didesain menyerupai kebun raya sehingga sangat cocok untuk dikunjungi setip akhir pekan sekedar untuk menyegarkan pikiran atau bersantai bersama keluarga tercinta.

Penasaran dengan wahana permainan air lainnya, ada waterpark Marcopolo yang juga menawarkan beragam wahana Terletak di kawasan Serpong Town Square membuat water park ini sangat mudah untuk diakses. Harga tiket masuk Marcopolo Waterpark Serpong juga tidak jauh berbeda dengan harga tiket masuk Ocean Park BSD City. Tarif yang di patok adalah Rp. 50.000 untuk hari biasa dan Rp. 75.000 untuk akhir pekan.

Selanjutnya, ada pulau cangkir Tangerang yang bisa dikunjungi sebagai alternatif wisata bahari dan religi. Untuk menuju ke pulau yang menyerupai tersebut ada jembatan penghubung yang harus dilalui. Awalnya, jembatan tersebut dibangun oleh masyarakat setempat untuk memudahkan peziarah yang ingin berziarah ke makam Pangeran Jaga Lautan.

Nah, itu dia ulasan mengenai obyek wisata Ocean Park BSD City lengkap dengan fasilitas, wahana, dan juga harga tiketnnya. Manfaatkan hari libur bersama keluarga dengan mengunjungi dan bermain air di water park yang berlokasi di Tangerang Selatan tersebut. Selamat berlibur, semoga menyenangkan.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.

/* */