Surganya Wisata Indonesia

Promo dan Harga Tiket Marcopolo Waterpark Adventure Serpong

0
Promo dan Harga Tiket Marcopolo Waterpark Adventure Serpong
Nilai Artikel Ini

Marcopolo Waterpark – Bagi anda yang ingin menikmati akhir pekan yang menyenangkan bersama keluarga, ada pilihan baru tujuan wisata yang harus anda coba. Momen bersama keluarga memang harus dihadirkan secara istimewa. Jika anda sedang berkunjung ke Tangerang cobalah untuk mampir ke Marcopolo waterpark Tangerang. Waterpark ini unik karena berada di lantai 5 sebuah gedung sehingga menambah sensasi untuk mencoba destinasi wisata yang satu ini. Tempat yang satu ini cocok sekali dijadikan tempat liburan bagi keluarga, apalagi mengajak anak anda untuk bermain dan belajar berenang.

Marcopolo Waterpark
Instagram by @marcopolowaterpark

Lokasi marcopolo waterpark serpong terletak di jalan raya Tangerang Serpong. Alamat marcopolo waterpark serpong ini berada di Great Western lantai 5. Letakk=nya yang berada di lantai 5 menjadi daya tarik tersendiri sehingga waterpark ini tidak pernah sepi pengunjung. Waterpark ini sebenarnya mengusung konsep yang tidak jauh dari konsep marcopolo waterpark bogor dan marcopolo waterpark bsd, yang membedakan hanya letaknya yang diatas gedung memuatnya lebih istimewa dan menarik.

Untuk menuju ke waterpark ini, pengunjung harus terlebih dahulu menuju lantai 5 menggunakan eskalator. Saat anda sampai ke lantai 5 pasti yang pertama anda rasakan adalah angin yang kencang karena memang tempatnya berada di tempat tinnggi membuat angin lebih mudah dirasakan. Tetapi dengan lokasi marcopolo waterpark serpong yang berada diatas gedung membuat pemandangan yang disuguhkan lebih indah daripada biasanya.

Terdapat berbagai wahana yang disediakan oleh waterpark ini. Marcopolo waterpark memiliki kolam arus yang panjangnya mencapai 200 meter. Kolam arus ini melingkar dan mngelilingi kolam renang Utama yang ada ditengah. Untuk anak-anak ada satu tempat yang aman dan menyenangkan bagi mereka yaitu big slider. Tempat meluncur ini didesain dengan lebar sehingga keamanan sudah terjamin. Untuk kolam arus disediakan pelampung dan ban yang dapat disewa dengan harga antara 10.000 – 20.000. cukup terjangkau bukan?

Kunjungi :  Mbolang ke 16 Tempat Wisata di Demak dan Sekitarnya
Taman Bermain Marcopolo Waterpark
Instagram by @marcopolowaterpark

Fasilitas yang dimiliki oleh Marcopolo waterpark memang sudah sangat lengkap. Objek wisata keluarga dan anak ini sudah dilengkapi dengan ruang ganti, toilet, mushola, kamar mandi bilas, dan beberapa toko yang menyediakan makanan sehingga bagi pengunjung yang belum sempat menyiapkan makanan dapat membeli makanan di tempat yang telah disediakan. Tersedia pula berbagai kolam renang dengan kedalaman yang berbeda-beda. Sehingga bukan hanya anak-anak yang merasa terpuaskan, orang dewasa juga dapat menikmati hari dengan berenang sambil menunggu buah hati mereka.

Tempat parkir yang disediakan pun cukup luas yang berada di basement gedung sehingga anda tidak perlu khawatir dengan kendaraan anda. Keamanan juga terjamin karena ada petugas security yang siap mengamankan keadaan jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Petugas yang sopan dan profesional menjadi keunggulan yang dimiliki oleh waterpark ini. Tim oenyelamat yang selalu bersiaga akan sangat menjamin keselamatan anda dalam berlibur dan menikmati waktu berkualitas anda bersama keluarga.

Bangunan dan arsitektur yang disuguhkan begitu menarik. Kebersihan lokasi wisata juga terjaga dengan baik sehingga marcopolo waterpark merupakan tempat yang sangat cocok dijadikan tujuan wisata bagi keluarga di akhir pekan. Santai dan menikmati indahnya hari libur akan mengurangi stres dan membuat anda merasa lebih bugar. Kebersamaan bersama keluarga juga merupakan energi positif yang harus dilakukan secara terus menerus.

Selain itu, marcopolo waterpark ini menawarkan berbagai hiburan seru disetiap hari besarnya. Ada band yang akan menghibur anda degan keluarga sehingga liburan anda akan terasa sangat berkesan dan lebih menyenangkan. Uniknya lagi dari marcopolo waterpark Tangerang ini adalah pengunjung diperbolehkan membawa makanan sendiri. Padahal biasanya ditempat lain, waterpark pasti melarang keluarga untuk membawa makanan dari luar. Sehingga tempat yang satu ini dapat dijadikan tempat piknik keuarga anda.

Kunjungi :  Menaiki Gondola Tradisional di Pantai Timang Gunung Kidul

Harga tiket marcopolo waterpark serpong cukup terjangkau yakni sekitar 50.000-75.000 rupiah per orang. Jika akhir pekan maka harga tiket akan mengalami kenaikan juga. Tetapi tersedia promo marcopolo waterpark serpong yang menyediakan tiket dengan harga miring sehingga akan lebih meghemat pengeluaran anda. Untuk harga makanan di dalam berkisar antara 7.000 sampai dengan 50.000. terjangkau bukan? Jadi, waterpark satu ini merupakan waterpark yang direkomendasikan bagi anda yang ingin berlibur tetapi keuangan anda masih dalam konsisi seret, maka marcopolo waterpark adalah jawabannya.

Marcopolo Waterpark Adventure Serpong
Instagram by @marcopolowaterpark

Jam buka marcopolo waterpark serpong ini setiap hari mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB. Sedangkan untuk akhir pekan, marcopolo waterpark buka mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 18.00. jam buka yang lumayan panjang ini pula yang akan memuaskan anda dalam berlibur ditempat ini. Disarankan untuk datang pada saat akhir oekan karena akan ada hiburan khusus sehingga akan menambah benefit anda dalam berlibur.

Waterpark ini juga dikenal dengan nama marcopolo water adventure kecamatan tangerang, banten. Untuk mengakses tempat ini dari Jakarta, anda bisa menuju Tangerang selatan dengan melewati tol jakarta – tangerang kemudian lanjut ke tol Jakarta – Merak. Setelah itu anda akan keluar dari jalan bebas hambata dan tepat dipersimpangan sanda bisa belok kiri dan menuju ke Serpong Town Square dimana Marcopolo waterpark berada.

Letaknya yang berada di tengah kota dan tidak jauh dari taman kota 2 bsd tangerang tidak membuat marcopolo waterpark berhawa panas. Masrcopolo waterpark tetap terasa sejuk karena tepat didepan waterpark tedapak hamparan taman hijau sehingga udara yang ada di marcopolo waterpark masih bisa dirasakan sangat sejuk dan teduh. Selain itu, fasilitas waterpark yang menyediakan tempat berteduh juga akan membantu anda untuk menghindari cahaya matahari sehingga kulit anda tidak terbakar.

Kunjungi :  Menawannya 40 Tempat Wisata di Padang Sumatera Barat

Untuk berlibur marcopolo waterpark, pengunjung disarankan untuk melihat prediksi cuaca terlebih dahulu. Jika cuaca diprediksi akan hujan maka sebaiknya berganti destinasi wisata atau memilih hari lain. Karena ketika hujan liburan anda tidak akan terasa nikmat karena berenang sambil hujan dapat menyebabkan sakit seperti batuk dan pilek. Dan disarankan untuk membawa perlengkapan berenang lengkap dan baju ganti agar liburan anda tidak perlu mengeluarkan uang lagi.

Keluarga adalah harta berharga. Liburan bersama keluarga tidak ada salahnya. Mengajak anak, istri ketempat wisata dapat menambah keharmonisan rumah tangga dan menambah keakraban anda dengan anak anda. Selain itu, anda juga dapat mengurangi stres dan merefresh tubuh anda sehingga anda siap untuk menghadapi masalah dan tanggungan pekerjaan dikemudian hari. Selain itu anda boleh menjajal objek wisata lain seperti pulau cangkir banten.

Itulah tempat wisata keluarga dan anak yang terletak di Tangerang. Selain marcopolo waterpark kami juga merekomendasikan beberapa tempat wisata seperti pantai tanjung pasir tangerang sebagai destinasi wisata lanjutan yang mungkin bisa menjadi pilihan dari anda untuk berlibur bersama keluarga. Usahakan dalan berlibur anda teteap menjaga ketertiban, keselamatan dan kebersihan sehingga objek wisata yang kita kunjungi tetap terjaga dengan baik.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

/* */