Menengok Wisata Hotel Bukit Daun Kediri Jawa Timur

0

Alamat Wisata Bukit Daun Hotel dan Resort Kediri

Bukit Daun Hotel dan Resort
Instagram by @bukitdaunresort

Bukit Daun Kediri – Menengok tempat wisata hotel di Indonesia, beberapa daerah yang memiliki tempat wisata yang ramai dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai daerah bahkan luar negeri, mempunyai tempat pariwisata semacam ini. Penginapan-penginapan tersebut dilengkapi dengan fasilitas tambahan layaknya sebuah tempat wisata. Tidak lain, tujuannya adalah untuk menambah ketertarikan dan menarik minat wisatawan. Di kabupaten Kediri Jawa Timur terdapat tempat wisata yang menawarkan sensasi nyaman seperti berada di rumah. Selain fasilitas lengkap, ada pula resort yang menawarkan paket wisata dengan destinasi wisata terdekat. Sehingga memudahkan para pengunjung yang akan berwisata ke tujuan tertentu.

Bila Anda berekreasi ke Kediri, Anda akan menemukan salah satu tempat wisata menarik yaitu wisata Bukit Daun Kediri. Bukit Daun ini merupakan tempat wisata buatan yang mempunyai beberapa fasilitas termasuk penginapan atau hotel. Konsep yang diterapkan Bukit Daun Hotel dan Resort Kediri adalah wisata alam, sehingga meskipun wisata buatan, namun, tetap menomorsatukan kesan asri dan segar. Anda pun tetap dapat duduk bersantai dan berelaksasi menikmati fasilitas nyaman serta servicing yang memuaskan. Bila Anda bertandang ke Kabupaten yang terkenal dengan tahu takwa dan krengsengan bekicotnya ini, ada baiknya Anda mempertimbangkan pilihan Anda untuk mencari tempat tinggal. Bukit Daun Hotel Kediri Jawa Timur ini adalah opsi wajib untuk Anda. Tempat ini akan memanjakan Anda dan keluarga serta rekan dalam menghabiskan waktu liburan.

Bukit Daun Hotel dan Resort Kediri
Instagram by @bukitdaunresort

Hotel Bukit Daun di Kediri ini memiliki luas sekitar 2000 meter persegi. Area seluas itu, diisi dengan penginapan berbagai tipe dan sarana penunjang. Tipe dan harga kamar Bukit Daun Kediri yang bisa Anda sewa diantaranya adalah Mezanine Room dan Deluxe Room, dengan harga sewa per malam Rp. 397.000, Java Room seharga Rp. 197.000. Java room ini merupakan tipe dengan harga termurah. Ada lagi Standard Room dengan Rp. 297.000, Standard Plus dengan sewa per malam Rp. 270.000, dan tipe kamar paling mewah adalah President Suite Room dengan sewa kamar sebesar Rp. 979.000. Jenis kamar dan harga kamar hotel Bukit Daun Kediri yang tercantum di atas dapat berubah-ubah sewaktu-waktu. Harga yang tercantum di atas adalah harga di hari biasa, harga sewa untuk weekend biasanya lebih mahal. Tarif kamar hotel Bukit Daun Kediri tersebut adalah harga rata-rata, sebab, terdapat dua pilihan kamar lagi yang bisa Anda ambil, seperti King Bed dan Twin Bed. Agar mendapat informasi pasti, Anda dapat menghubungi nomor telepon Hotel Bukit Daun Kediri di (0354) 772000. Anda akan mendapatkan pelayanan informasi dengan sambutan ramah dari customer service.

Kunjungi :  Spot Foto Kekinian di Pantai Ketawang Purworejo

Bukit Daun Hotel and Resort Kediri ini terletak di petak tanah yang cukup strategis dan mudah dijangkau. Jarak Bukit Daun dari pusat Kota Kediri adalah hanya 2 kilometer saja, sedangkan dari perbatasan kota terletak sekitar 1 kilometer. Tempat wisata yang ramah lingkungan ini masih termasuk kawasan lereng Gunung Wilis di ketinggian 200 meter di atas permukaan laut. Anda yang sedang dalam perjalanan menuju kota seberang atau hendak beristirahat karena lelah dalam berkendara, Anda bisa membelokkan kendaraan ke Bukit Daun Hotel Resort Kediri ini. Jangan khawatir kehabisan tempat parkir dan sewa kamar bila Anda belum melakukan booking sebelumnya. Kawasan wisata ini mempunyai area parkir cukup luas yang dapat menampung sekitar 300 mobil dalam waktu bersamaan dengan tanpa dipungut biaya parkir. Bagaimana, Anda tertarik?

Alamat Hotel Bukit Daun Kediri ini berada di Jalan Argowilis, nomor 777, Desa Pohsarang, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur. Selain dapat memanjakan diri Anda, Hotel Bukit Daun Kediri Jawa Timur juga mempunyai fasilitas meeting room dan hall yang dapat disewa untuk acara tertentu. Concert hall yang dimiliki tempat ini dapat menampung kurang lebih 1500 orang. Jenis meeting room yang dapat disewa ada tiga jenis yaitu Lavender Room dengan luas 120 meter persegi, Jasmine Room 143 meter persegi, dan yang paling luas adalah Flamboyan Room dengan luas 174 meter persegi. Concert hall sendiri mempunyai luas sekitar 1.080 meter persegi. Anda dapat memilih meeting room mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan Bukit Daun Kediri tarif yang pas dengan anggaran.

Pengelola menyediakan puluhan fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Di samping itu, fasilitas istimewa di tempat ini adalah adanya waktu pelayanan selama 24 jam. Sehingga, setiap saat Anda membutuhkan bantuan dan informasi, para pegawai akan selalu prima melayani Anda. Benar-benar menerapkan konsep “Tamu adalah raja”. Berikut ini fasiltas yang bisa Anda nikmati di Bukit Daun Resort Hotel :

Kunjungi :  Intip Nuansa Kuta Pantai Sepanjang Wonosari Gunung Kidul
Wisata Bukit Daun Kediri Jawa Timur
by instagram @rizkayulianamurti
  • Restoran

Selain mendapat jaminan makan setelah menyewa kamar, Anda juga dapat menikmati berbagai menu yang disediakan di restoran Bukit Daun Kediri. Meskipun terdapat di kawasan elit, namun menu makanan yang tersedia di tempat ini adalah menu makanan jawa seperti nasi pecel pincuk dan nasi item. Atau bagi Anda yang hanya berniat berwisata saja, Anda dapat memesan makanan di Bukit Daun Resto saat jam makan siang. Ada lebih dari satu restoran yang bisa Anda pilih sesuai kemauan, yakni indoor dan outdoor restoran.

  • Kolam Renang

Pertama melihat kolam renang yang ada di tempat ini, Anda pasti akan berdecak kagum. Area yang luas dengan bentuk kolam yang tidak biasa akan membuat Anda betah berlama-lama. Kolam ini dibuat seperti kolam ikan karena bentuknya yang menyesuaikan dengan bentuk bangunan yang ada di sekelilingnya. Kedalaman kolam Butterfly adalah 1.3 meter. Tarif kolam renang Bukit Daun Kediri ini sudah include dengan biaya yang Anda keluarkan ketika masuk tempat wisata. Wahana air ini dilengkapi dengan polo air dan water boom sehingga menjadi kolam renang terbaik yang ada di Kabupaten Kediri.

  • Outbond Area

Bagi Anda pecinta alam, Bukit Daun memberikan fasilitas berupa tempat outbond. Tempat ini merupakan area alam bebas yang bisa Anda manfaatkan untuk bersantai. Terdapat pepohonan rindang yang tumbuh menjulang tinggi dengan rerumputan hijau yang hampir seluruhnya menutupi tanah. Hal paling menarik di tempat ini adalah adanya hammock yang bertandan-tandan di antara pepohonan. Hammock warna warni tersebut tidak hanya satu saja di setiap pohonnya, namun ada beberapa, sehingga bila hammock paling bawah sudah ditempati, Anda harus memanjat pohon untuk bisa menempati hammock di atasnya. Selain menyenangkan, tentu hal ini bisa menjadi satu hal yang menantang. Bila hammock yang akan Anda tempati ada di bagian atas, maka Anda harus memanjat pohon lebih tinggi.

  • Children Playground
Kunjungi :  Jelajah Gunung Prau Dieng Wonosobo yang Mempesona

Anda yang membawa serta buah hati, Anda bisa mengajak mereka bersenang-senang di area playground. Ada banyak permainan yang tersedia seperti ayunan, mobil-mobilan, taman, dan lain sebagainya. Terdapat bangunan payung permanen yang bisa digunakan sebagai tempat berteduh ketika cuaca panas.

Bukit Daun Hotel & Resto
by instagram @audreyklavert

Fasilitas lainnya yang dapat Anda nikmati adalah jogging track, lobby lounge, art gallery, coffe shop, wifi internet, dan tempat karaoke.

Ada yang kurang rasanya bila berkunjung ke Kediri tanpa mengunjungi ketiga tempat wisata lainnya. Tempat wisata Kediri terbaru yang wajib Anda kunjungi adalah Air Terjun Dolo. Air terjun ini benar-benar masih alami karena belum terdapat bangunan permanen yang menempel di area wisata. Walau demikian, wisata ini menyuguhkan panorama yang indah dengan suasana sejuk. Untuk menghabiskan waktu sore Anda, ada baiknya Anda berwisata ke Kediri Waterpark. Banyak permainan air yang bisa Anda nikmati. Satu lagi tempat rekreasi yang tidak boleh Anda tinggal adalah Gumul Paradise Island. Berwisata kemanapun tujuan Anda, penginapan yang tepat ketika bertandang ke Kediri adalah Bukit Daun.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.

/* */